Sinopsis Anandhi ANTV Episode 467 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Hardik dan Gulli Selesai Bulan Madu, Amarah Shiv Memuncak Saat Kondisi Anandhi Melemah

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi kemudian, Hardik meminta Subhadra untuk menyuapinya. Gehna berfikir Nenek meminta Niranjan untuk tinggal diruangan luar Haveli mereka hingga sembuh. Nandu bertanya pada ibunya tentang Niranjan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorsTV

Anandhi merasa gelisah. Shiv duduk di samping tempat tidurnya, Shiv akan menjaga Anandhi dan tidak akan bekerja. Dokter datang memeriksa Anandhi. Dokter berkata jika itu semua harus diterima beberapa saat. Anandhi diberikan suntikan.

Dokter meyakinkan jika semua akan baik – baik saja. Ira dan Meenu penasaran siapa yang telah melakukan. Shiv berteriak dan meminta Subhadra meminta maaf dihadapan semua orang. Hardik datang dan mendengar mereka. Shiv tidak akan memaafkan Buaji.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 465 Part 2 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Nenek Memutuskan Untuk Sekolah Lagi, Anandhi Curiga dengan Makanan yang Diberikan Subhadra Pada Dirinya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY