Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017: Laksh Kecewa Ragini Biarkan Swara dan Sanskar Resmi Menikah, Sarmista Marah Besar Tampar Ragini!

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Sanskar memandang Swara dengan sedih, Sujata pun sedih dengan apa yang terjadi dan dia menangis. Annapura melihatnya, dan bertanya mengapa menangis. Sujata berkata jika ini air mata bahagia. Annapura nampak menyambut kedatangan Sarmista.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

Ragini datang dan memeluk Sarmista. Sanskar mencoba untuk terus menenangkan Swara. Sarmista berkata jika seorang anak membuat kesalahan maka ibu berhak menghukum anaknya. Sarmista pun menampar Ragini dengan sangat keras dan Ragini terkejut.

Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, dia menamparnya berulang kali. Sujata menemui Sanskar dan Swara dan berkata jika Sarmista menampar Ragini. Annapura meminta Sarmista berhenti menampar Ragini. Ragini menangis dan Sarmista terus menamparnya. Swara dan Sanskar meminta datang, namun dia meminta agar mereka tidak menganggunya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sarmista mengatakan semua pada Annpura, disisi lain, Laksh menangis mengingat Swara menikah dengan Sanskar. Ragini mulai kembali bersandiwara. Sarmista meminta agar Ragini mengatakan yang sebenarnya, dia tak akan membiarkan hidup Swara hancur dan akan membawanya ke rumah.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY