Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017 Part 2: Shiv Hajar Palash Hingga Babak Belur, Nenek dan Jagdish Berencana Jodohkan Niranjan dengan Gehna

0
137
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 466 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Shiv dan Anandhi Bongkar Kedok Jahat Subhadra, Amarah Shiv Memuncak!

Nenek dan Jagdish menunggu Niranjan. Niranjan pun datang. Nenek mengatakan jika Niranjan bisa membuat Gehna bahagia. Niranjan kaget. Niranjan mengatakan jika dirinya tak bisa menikahi Gehna. Niranjan pergi. Jagdish dan Nenek saling memandang dengan panik.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Nenek merencanakan sesuatu dengan Gangga dan Jagdish bahwa dia membuat kesalahan dan meminta Niranjan untuk menikahi Gehna. Nenek berdoa untuk Gehna dihadapan Dewi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colors

Subhadra sedang mencari Anoop dan mulai berakting mengatakan bahwa keluarga membutuhkannya. Subhadra pura – pura berbicara dengan Dewa bahwa Anandhi melakukan kesalahan telah menerima tawaran Palash. Anoop tersentuh dan memintanya untuk tak menangis.

Sinopsis Anandhi lalu, Subhadra mengatakan maaf. Anoop mengatakan segala sesuatu tampak seperti emas dari luar dan berbicara tentang lukisan Anandhi. Subhadra mencoba memanipulasi Anoop dan menentang Anandhi.

Anandhi dan Shiic tidur di malam hari. Anandhi mendapat telefon dari Palash. Palash menyatakan cintanya. Anandhi takut dan menangis. Gehna terlihat sedang mengeluarkan pakaian Vasant dan menjadi sedih. Nandu datang meminta sarapan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 467 Hari Ini Minggu 25 Juni 2017: Gehna Tanggung Jawab Atas Perusahaan Vasant, Jagdish dan Anandhi Siapkan Kejutan untuk Kalyani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY