Sinopsis Swaragini ANTV Episode 46 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017: Sanskar Usir Swara Dari Rumah, Laksh Layangkan Surat Cerai Untuk Ragini, Ragini Pilihkan Calon Istri Untuk Sanskar

0
668
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Swara berkata jika sampai kini ia masih belum memikirkan tentang hubungannya dengan Sanskar. Sanskar marah dan mengatakan jika selama ini Swara tidak memiliki waktu untuk itu. Sankar mengaku mencintai Swara dan tidak menginginkan persahabatan.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 45 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017: Laksh Gagal Membunuh Ragini, Annapurna Jatuh Sakit Laksh Dipenjara!

Sanskar meminta Swara mengemasi barangnya karena ia akan mengantarnya ke Baadi. Ia berkata bahwa Swara hanya boleh kembali ke rumah jika ia datang untuk dirinya dan hubungan mereka. Usai itu Sanskar mengantar Swara ke Baadi.

Sinopsis Swaragini
copyright©Instagram/synopsis_swaraginiA

Sebelum turun Swara menangis dan menggambar sebuah emoticon di kaca mobil Sanskar. Sanskar berkata jika ia tidak ingin menyimpan segala sesuatu tentang Swara.  Disisi lain Laksh telah di bebaskan. Annapurna merasa senang.

Usai itu Laksh pulang menemui Ragini. Ragini mengatakan jika sekarang ialah yang berkuasa di rumah ini. Laksh merasa jika ia dan Ragini saling menghianati, akhirnya Laksh menunjukkan surat cerai pada Ragini dan Ragini membakarnya.

Sanskar mengingat kebersamaannya dnegan Swara. Swara juga demikian. Lalu saat membawa sindoor ia bertabrakan dengan Sanskar. Sanskar mengatkan jika ia sudah menandatangani surat ceria dan membebaskan Swara. Lalu saaat pertemuan keluarga, Ragini mengatakan akan memilih calon istri bagi Sanskar.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya ? jangan lupa ikuti terus keseruannya hanya di Sinopsis Swaragini Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 45 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017 Part 2: Durga Prasad Berikan Rumah Maheswari Seisinya Pada Ragini, Sanskar Minta Swara Pergi dari Hidupnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY