Sinopsis Swaragini ANTV Episode 47 Hari Ini Minggu 9 Juli 2017 Part 2: Swara Ambil Kunci Rumah Maheswari dari Tangan Ragini, Ragini Ancam Swara Akan Diusir Masyarakat!

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Seseorang datang dan menasihati Swara dan Sanskar, tiba-tiba seseorang merampas foto itu dari Swara. Ranveer dan Devika pergi, wanita bercadar yang merebut foto itu adalah Ragini, dia segera pergi ke rumah.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 46 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017 Part 2: Swara Lawan Ragini Dan Selamatkan Pernikahannya Dengan Sanskar

Ragini mengatakan pada nenek jika dia tekah mengakhiri masalahnya. Swara meminta maaf pada Sanskar karena tak bisa menunjukkan fotonya. Sanskar pun mengantar Swara pulang ke rumah. anggota masyarakat pergi ke rumah Prasad. Ragini berdiri du tempat Prasad, tak lama kemudian Swara datang dan masuk ke dalam.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini berkata jika Sanskar telah memutuskan hubungannya dengan Swaea, namun Swara berkata jika dia ingin mempertahankan pernikahannya. Anggota masyarakat meminta Swara untuk pergi dalam waktu 5 hari. Ragini mengejek Swara dan Swara hanya tertawa.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Nenek merasa takut dengan Swara, Ragini terus mengancam Swara. Swara bertemu dengan Sanskar dan berkata jika dia ingin tetap bersama dengan Sanskar. Namun Sanskar tak mempercayai Swara, Swara sedih dan menangis.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 46 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017: Sanskar Usir Swara Dari Rumah, Laksh Layangkan Surat Cerai Untuk Ragini, Ragini Pilihkan Calon Istri Untuk Sanskar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here