Sinopsis Swaragini ANTV Episode 72 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017: Ragini dan Laksh Akan Adopsi Anak Sharmista, Parineeta Berniat Rusak Hubungan Swara dan Ragini!

0
2030
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Swara datang dan dia memeluk Ragini. Parineeta berniat untuk memisahkan ikatan Swara dan Ragini. Semua orang senang melihat Swara. Parineeta melihat Swara dan Ragini dengan tajam. Sujata mengutuk orang yang mengeluarkan mata jahat pada Ragini dan Swara.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Swara Ketahui Foto Pernikahannya dengan Sanskar, Swara Terkejut Sanskar Kirim Preman untuk Menghabisi Sahil!

Sanksar turun dari tangga dan akan jatuh, Swara menolongnya namun kemudian menjauh dari Sanskar. Swara menyukai dekorasi kamarnya, Laksh berkata jika Sanskar yang melakukannya. Swara mengatakan jika Sanskar akan menjadi orang asing untuknya. Sanskar sedih.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini akan menemui Swara, dia melihat Sanskar duduk. Ragini pun berdoa pada Dewa untuk hubungan mereka. Swara melihat Sanskar dan meminta Sanskar untuk menjauhinya. Esoknya, Sujata meminta Ragini makan paratha akan tetapi dia ingin apel.

Swara memotongkan apel untuk Ragini, akan tetapi dia akan memotong jarinya. Sanskar mengingatkannya. Swara meminta Sanskar tidak mendekatinya. Ragini menegur Swara. Swara marah dan akan pergi. Sanskar menghentikan Swara dan berkata jika dia yang akan pergi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 1 Agustus 2017 Part 2: Sanskar Cemburu Melihat Swara Dekat dengan Sahil, Ragini Ungkap Kehamilan Sharmista Pada Laksh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here