Berita Terkini: Adian Napitupulu Tepis Isu Terlibat Aksi Demo di Depan Rumah SBY !

0
613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Harian Warta Nasional

Berita Terkini: Adian Napitupulu Tepis Isu Terlibat Aksi Demo di Depan Rumah SBY !

Lensaremaja.com – Anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Yunus Yusak Napitupulu atau lebih dikenal dengan Adian Napitupulu ini telah membantah isu tentang dirinya yang terlibat aksi demo di depan rumah mantan presiden Susilo bamnbang Yudhoyono yang berlokasi di jalan Mega Kuningan timur VI, Jakarta Selatan pada hari Senin 6 Februari 2017,yang mana aksi demo tersebut yang dilakukan oleh mahasiswa.

Pada saat dikonfirmasi pada Selasa 7 februari 2017 Adian Napitupulu mengaku bahwa dirinya tidak berada ditempat lokasi demo tersebut dan dirinya juga tidak ikut0-ikutan disekitar mahasiswa yang berdemo di tempat kediaman pribadinya mantan Presiden SBY tersebut.

Adian Napitupulu
Copyright©TEMPO.CO

Sementara itu Adian Napitupulu juga telah membantah bahwa didalam surat kabar di media sosial yang telah menyebutkan mobil Nissan Terrano SGX yang plat bernomor polisi B 2124 ZO yang saat itu berada di lokasi demonstrasi tersebut adalah milik Adian. Ia mengatakan bahwa mobilnya Terrano tersebut memang benar namun plat nomor polisi tersebut platnya adalah Solo yang mana AD bukan B.

Sementara itu Adian Napitupulu juga mengatakan bahwa mahasiswa yang melakukan aksi demo tersebut adalah kaum intelektual. Anggota Komisi VII DPRD tersebut mengungkapkan bahwa mereka yang melakukan unjuk rasa tersebut tanpa harus melewati instruksi dari pihak tertentu.

Yang mana sekitar 3.000 mahasiswa tersebut semauanya adalah intelektual. Mereka semua tersebut cerdas-cerdas tidak mudah untuk diprovokasi. Mereka mampu berfikir sendiri, dan juga melakukan pergeraakan sendiri. maka dengan itu sebaiknya jangan meremahkan para mahasiswa serta kaum muda. Maka yang menuduh tersebut harus mampu membuktikan atau bisa menjadikan fitnah atau juga hoax.

Sementara itu pihak dari Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Argo yuwono mengatakan bahwa pihaknya pada saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait massa dalam aksi unjuk rasa tersebut. dikarenakan mereka tidak mempunyai izin berdemo.

Baca Juga: Berita Hari Ini : Doakan Korban Bom Samarinda, Puluhan Orang Gelar Aksi 1.000 Lilin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY