Ini Pesan Mendalam Anies Baswedan kepada Keluarga Novel Baswedan!

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Anies Baswedan Soal Tawuran Manggarai Jakarta Selatan
Copyright ©detiknews

Ini Pesan Mendalam Anies Baswedan kepada Keluarga Novel Baswedan!

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, kalau keluarga dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang juga merupakan sepupunya tersebut telah tabah atas kejadian penyiraman air keras itu. Karena telah menyakini kalau sepupunya tersebut telah bekerja sesuai dengan kebenaran.

“Tadi saya bertemu dengan ibu dan istrinya. Mereka dalam posisi siap menghadapi ini semua,” ucap Anies pada saat di Jakarta, Selasa (11/4/17).

Pada saat itu, Anies Baswedan telah memberikan pesan kepada keluarga Novel Baswedan untuk tetap tabah dan tetap semangat dalam menghadapi ujian ini. Dia mengatakan kalau acaman yang telah diberikan itu bukanlah hal baru yang sudah terjadi kita sedang menangani kasus besar.

Kepada Ibunda Novel, Anies Baswedan telah menyampaikan pesan kalau dia telah berhasil mendidik anaknya, karena sekarang ini peranya sebagai garda terdepan dalam melawan korupsi yang terjadi. Sehingga dengan itu, sebagai ibu harus tetap bangga kepada anaknya dan tidak bileh bersedih.

“Saya juga sampaikan ke istrinya, Anda sudah menemani suami yang menjadi petarung. Mari kita terus jaga republik ini. Kita perlu lebih banyak orang berani seperti Novel,” kata dia.

Novel Baswedan
Copyright ©Detik

Sebelumnya, Anies Baswedan yang telah menjenguk Novel Baswedan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, hal itu dulakukan pada Selasa (11/4/17) pagi. Pada saat itu, penyidik KPK tersebut sedang menjalani proses operasi.

Anies Baswedan mengatakan, prosedur dari operasi yang dilakukan adalah untuk membiuskan total tersebut dengan tujuan untuk membersihkan cairan kimia yang telah terdapat pada tubuh Novel Baswedan, seperi pada tangan, mata, muka.

Tidak hanya itu, dia juga telah mengatakan mengenai kronologi kejadian yang menimpa sepupunya tersebut. Anies Baswedan yang mengetahuinya dari beberapa teman-temannya yang ada pada saat kejadian tersebut.

“Tadi saya mengobrol dengan teman Novel. Saat kejadian, Novel dilempar air keras dengan cangkir. Lalu dia lari ke masjid dan membasuh mukanya tetapi tetap luka. Luka paling parah di mata sebelah kiri,” ucapnya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Novel Baswedan Diserang, Terdakwa Kasus Korupsi E-KTP Ungkap Rasa Prihatin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY