Inilah 4 Aksi Teror Air Keras yang Paling Jadi Sorotan Mata Dunia!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teror Air Keras
Copyright©Internet

Inilah 4 Aksi Teror Air Keras yang Paling Jadi Sorotan Mata Dunia!

Lensaremaja.com – Adanya penyerangan kepada penyidik KPK, Novel Baswedan dengan menggunakan air keras memang telah membuat beberapa tokoh negeri ini geram. Pengusutan terkait dengan kasus tersebut terus disuarakan, tidak hanya datang dari para tokoh ternama namun juga masyarakat.

Tidak hanya novel yang telah mendapatakan teror air keras. Namun di beberapa negara lain juga telah ada kasus yang sama yang telah menyita perhatian banyak orang. Dalam kasus yang telah terjadi ini memiliki motif yang berberda.

1 Model Katie Piper Mendapatkan Teror Air Keras dari Suruhan Kekasihnya

Pada saat itu Katie Piper menjalani hubungan dengdan David Lynch. Muncul keraguan dari model tersebut, dan Davidpun juga pernah memukulnya pada saat berada di dalam kamar hol di London.

Pada saat dibuah kafe, Katie pun telah mendapatkan serangan teror air keras dari orang yang bernama Stefan Sylvestre, dia adalah orang suruhan dari David untuk melakukan hal tersebut.

2 Satu Keluarga asal China yang Disiram Air Keras

Satu keluarga yang berasal dari China telah mendapatkan teror air keras pada saat di London Utara, Inggris. Dalam kejadian tersebut orang tua dan anak laki-laku mereka yang telah mengalami luka akibat air keras itu.

3 Pria Disiram Air Keras Namun Salah Alamat untuk Balas Dendam

Teror Air Keras
Copyright©Internet

Andreas Christopheros yang telah mendapatkan serangan dengan air keras pada saat membuka pintu rumahnya, 9 September 2014. Didepan pintu ada David Phillips yang langsung menyiramnya dengan menggunaka air keras. Ternyata apa yang dilakukan david tersebut berniat balas dendam namun salah orang.

4 Sonali Diserang Dengan Air Keras Oleh 3 Pria karena Menolak Menikah

Seorang perempuan yang berasal dari Dhabad, India yang telah mendapatkan teror air keras. Kejadian itu terjadi pad tahun 2003 lalu. Atas kejadian yang dilakukan olah orang yang tidak dikenal itu wajahnya yang langsung rusak total.

Motif dari serangan teror air keras tersebut lantara Sonali yang telah menolak untuk menjalankan nikag dengan Tapas. Sedangkan tiga orang pelaku dalam penyerangan itu adalah Tapas Mitra, Sanjay Paswan dan Bhrahmadev Hajra.

baca juga :

Ini Pesan Mendalam Anies Baswedan kepada Keluarga Novel Baswedan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY