Banjir Diskon, Promo Promo Pilkada 19 April 2017 Dari Indonesia Flight!

    0
    641
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Diskon
    Copyright ©Ilustrasi

    Banjir Diskon, Promo Promo Pilkada 19 April 2017 Dari Indonesia Flight!

    Lensaremaja.com – Pada 19 April 2017, akan digelarnya pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Setelah adanya penetapan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait dengan hari libur, peluang tersebut langsung dimanfaatkan oleh para pebisnis.

    Pastikan Keamanan Pencoblosan Pilkada DKI, Polisi Gelar Patroli Skala Besar!

    Dengan cara mengadakan beberapa program promosi dan diskon spesial yang cukup menarik di pada saat Pilkada DKI putaran kedua ini. Sedangkan untuk pesyarartan yang telah diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan serangkaian diskon ini cukup mudah.

    Persyaratan tersebut hanya cukup untuk menunjukkan tanda pencoblosan yaitu tinta pada jari dan juga kelengkapan kartu identitas. Ada banyak diskon Pilkada 19 April 2017 yang telah ditawarkan untuk para konsumennya.

    Matahari Departement Store yang telah memberikan penawaran diskon Pilkada 19 April 2017 kali ini, diskon yang telah diberikan hingga mencapai 20 persen, dan berlaku untuk seluruh merk yang telah dijual.

    Sedangkan untuk tiga outlet Yie Thou yang berada di Pluit Village – Pluit, Food Centrum – Sunter dan Teras Kota – Tangerang, juga akan memberikan diskon pada menu ALa Carte hingga mencapai 30 persen. tidak hanya itu, tiga autlet ini juga akan melakukan nonton bareng quick count Pilkada DKI Jakarta.

    Ada juga telah memberikan diskon Pilkada 19 April 2017 ini adalah wahana SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan mengahadirkan  harga khusus dari yang biasanya Rp 140.000 sekarang ini menjadi Rp 68.000.

    Diskon Pilkada 19 April 2017
    Copyright ©Indonesiaflight

    Pemberikan promo tersebut telah diberikan maksimal tiga orang perharinya. Dan untuk persyaratan yang telah diberikan untuk mendapatkan promo Pilkada 19 April 2017 ini dengan cara menunjukkan tanda tinta pada jari.

    Dan untuk Indonesia Flight, adalah sebuah situs online pemesanan tiket pesawat dan hotel yang telah berbasis Indonesia. Pada hari ini telah mengumumkan mengahirkan diskon Pilkada 19 April 2017 kepada para masyarakat.

    Diskon itu akan diberikan untuk pemesanan tiket pesawat yang telah memiliki nama dengan unsur suku kata“Ani”, “Dan”, “Sandi”, “Aga”, “Bas”, “Pur”, “Jarot”, “Aya”.

    Sehingga dengan adanya promo Pilkada 19 April 2017 ini, situs tersebut telah memberikan potongan harga kepada tiket penerbangan hingga mencapai Rp 200 ribu pada saat melakukan transaksi pembelian tiket. Diskon ini telah tersedia untuk 1.000 orang dalam pembelian pertama.

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY