Berita Terkini: Begini Penampakan Stasiun Klender Usai Kebakaran!

0
31
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stasiun Klender Kebakaran
Copyright ©Merdeka.com

Berita Terkini: Begini Penampakan Stasiun Klender Usai Kebakaran!

Lensaremeja.com – Kejadian kebarakan telah terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur. Kobaran api telah mulai terlihat sekitar pada pukul 07.30 Wib, Jumat (19/5/17). Dampak dari kejadian ini membuat perjalanan dari kereta rel listrik (KRL) atau Commuter Line lintas Bekasi sempat mengalami gangguan.

BACA JUGA : BPBD DKI Ungkap Korban Kebakaran Cipinang, 4 Tewas dan 3 Sesak Napas!

Untuk menjinakan kobaran api yang sudah menjalar di lokasi kejadian, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur telah menurunkan sembilan unit mobil kebakaran ke lokasi kejadian sekitar pada pukul 07.30 Wib.

“Ada sembilan unit yang meluncur ke lokasi,” kata Ade salah satu petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta, Jumat.

Pada akhirnya kejadian Stasiun Klender kebakaran ini telah berhasil dipadamkan oleh petugas. Salah satu bangunan yang berada di lokasi yang menjadi pintu masuk stasiun terlihat sudah hangus tinggal sisa beberapa puing bangunana. Sedangkan atap bangunan tersebut yang sudah menjadi sepihak serta beberapa kayu penahan bangunan yang sudah berubah menjadi arang.

Stasiun Klender Kebakaran.
Copyright ©tribunnews.com

Ada beberapa benda yang masih untuh setelah Stasiun Klender kebakaran ini, beberapa benda tersebut diantaranya adalah pintu otomatis dan scanner tiket kereta api, ada juga salah satu mesim yang digunakan untuk cek saldo dan pengisian ulang kartu dari salah satu bank negeri.

BACA JUGA : Berikut Daftar Pedagang Korban Kebakaran Pasar Senen yang Direlokasi Ke Blok 5 !

Kejadian Stasiun Klender kebakaran ini juga telah melalap beberapa ruangan yang ada lokasi kejadian, diantaranya adalah ruangan penjualan tiket, kantor kepala stasiun, sapai dengan toilet. Sedangkan para petugas yang masih mendinginkan beberapa benda dari bekas kebakaran.

Untuk sementaran waktu, operasional naik-turun penumpang KRL di lokasi itu dihentikan, hal itu dilakukan setelah adanya kejadian Stasiun Klender kebakaran yang telah melalap beberapa banguna yang ada.

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin mengungkapkan, sekarang ni pihak kepolisian yang masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya Stasiun Klender kebakaran. Menurutnya, pada awalnya telah terlihat kumpulan api yang bersal dari gudang tempat penyimpanan alat-alat kebersihan stasiun. Dia mengaku, api sudah melalap hampir 90 persen dari bangunan stasiun.

“Tadi pukul 07.20 WIB ada kepulan api di tempat penyimpanan alat kebersihan. Kemudian tidak selang lama langsung membesar ke atas,” kata Agus di Jakarta, Jumat.

BACA JUGA : Berita Terkini: Kebakaran Pasar Senen Belum Tuntas, Wali Kota Jakspus, Sudah Fikirkan Relokasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY