Berita Terkini: Video Heboh Viral Di FB Dan Medsos Sopir Taksi Ajak Penumpang Hubungan Badan!!

0
1408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beredar Di Youtube Video Heboh Dialok Seorang Wanita Dengan Sopir Pria Meminta Yang Aneh – Aneh

Beredar Di Youtube Video Heboh Dialok Seorang Wanita Dengan Sopir Pria Meminta Yang Aneh – Aneh Dari Penumpang !

Lensaremaja.comVideo heboh kembali muncul dan menggegerkan dunia maya pada belakangan ini. Video tersebut masih berkaitan dengan ulah nakal salah seorang sopir taksi, dimana diketahui belakangan ini Indonesia baru saja dihebohkan dengan tingkah anarkis dari para sopir taksi pada saat menggelar aksi demo.

Didalam rekaman sebuah video pendekdengan durasi selama 1 menit 45 detik tersebut, mulanya telihat seorang wanita yang berjalan sendirian dan sedang melakukan komukasi denngan temanya melalui live chat.

Seperti yang telah dimuat dalamsalah satu media berita terpercaya, dalam video heboh yang muncul baru – baru ini merupakan kejadian janggal yang diterima olehseorang wanita bernama Alissa. Kejadian tidak masuk akal tersebut juga dilakukan bukan lain oleh seorang sopir taksi bernama Frank dari perusahaan taksi dari perusahaan Camfort.

Dalam rekaman video heboh tersebut, Alisa yang tengah berjalan sendiri di tengah malam sambil berkomunikasi Live Chat bersama salah seorang temanya, tidak lama kemudian, Beredar Di Youtube Video Heboh Dialok Seorang Wanita Dengan Sopir Pria Meminta Yang Aneh – Anehdatanglah sebuah mobil taksi yang mengghampirinya dan menawarkan jasa untuk mengantarkanya.

Akan tetapi, dalam video heboh tersebut juga telah terlihat bahwa Alissa telah melakukan penolakan dengaan cara halus. Akan tetapi, sang sopir taksi bernama frank tersebut tetap menawarkan diri dan melakukan pendesakan agar Alissa mau ikut bersama taksinya.

Kemudian pada saat Alissa menanyakan kepada sang sopir kenapa dan untuk apa dia bersikekeh meminta Alissa untuk ikut dengannya, sang sopir taksi tersebut dengan entengnya menjawab bahwa tujuan mengajak Alissa adalah untuk mengoral kemaluan sopir taksi tersebut.

Mendengar pernyataan yang sangat diluar dugaan dan sama sekali tidak masuk akal tersebut, sontak membuat Alissa kaget namun tetap mengendalikan emosinya supaya tidak memaki sang sopir taksi. Dengan halus, Alissa hanya menjawab mungkin di lain waktu dia akan kembali menghubunginya lagi.

Semenjak diunggap di Youtube, video heboh tersebut langsung menjadi pusat perhatian nettizen dan langsung di share ke sejumlah media sosial lain. Selain menjadi vira di Youtube, video tersebut juga menjadi viral di sejumlah media soosial dimana video heboh tersebut di sebarkan.

Baca Juga Beredar Video Heboh Di Fb Pengakuan Sopir Taksi Ikut Demo Karena Diancam Pihak Ini!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY