Video Youtube Hot Penyanyi Cantik Baju Melorot Ini Bikin Netizen Tercengang !

0
2010
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Video Youtube Hot Penyanyi Cantik Baju Melorot Ini Bikin Netizen Tercengang !

Lensaremaja.com – Dalam video Youtube yang memperlihatkan seorang penyanyi cantik yang sedang bernyanyi diatas panggung, ada kejanggalan saat tampil diatas panggung tersebut. Tak diduga baju yang dikenakan oleh penyanyi tersebut tiba-tiba melorot.

Dan video Youtube hot tersebut menjadi viral, kejadian yang sangat memalukan tersebut terjadi pada penyanyi yang bernama Marian Rivera, dirinya yang tampil dalam siaran langsung di sebuah acara anak-anak. Wanita yang berdarah Spanyol Filipina tersebut tampil dalam sebuah acara di Filipino TV Show SOP.

Pada awal penampilannya, Marian Rivera yang terlihat sangat menikmati suasana diatas panggung dengan menari bersama penari latar, terlihat dalam video Youtube hot tersebut banyak penonton yang melihat penampilannya.

Pada saat itu Marian Rivera yang mengenakan baju tanpa ada lengannya dan memperlihatkan bahunya, baju yang talah dia gunakan untuk konser tersebut seperti sebuah gaun dengan warna yang didominasi dengan warna putih.

Tak disangka-sangka, dalam video Youtube hot tersebut memperlihatkan baju yang telah dia kenakan diatas panggung tersebut tiba-tiba melorot dan memperlihatkan bagian tubuhnya, dan hal ini membuat semua penonton yang melihat penampilannya tersebut kaget dengan kejadian yang memilukan itu.

youtube-video
Copyright ©youtube

Pada awalnya, penyanyi kelahiran Spanyol tersebut tidak menyadari kalau baju yang telah dia kenakan tersebut melorot. Setelah menyadarinya, dia langsung membalikan badanya dan membelakangi kamera yang telah merekamnya tersebut.

Dalam video Yotube hot tersebut terlihat peyanyi latar yang tetap melakukan gerakan menari tanpa menghiraukan kejadian tersebut, sedangkan penyenyi itu masih sibuk memperbaiki pakaian yang melorot.

Video Youtube hot ini sudah benyak beredar luas, bahkan hingga berita ini dibuat unggahan video tersebut sudah ditonton oleh tiga ribu lebih pasang mata. Tidak hanya itu, banyak tanggapan yang telah diberikan oleh penonton terkait dengan video tersebut.

Dari beberapa komentar yang telah dituliskan oleh netizen berisikan saran kalau seharusnya wanita tersebut mengenakan bra untuk menutupi bagian tubuhnya, ada pula komentar yang telah dituliskan oleh netizen yang berisikan penertawaan atas kejadian yang dialami oleh penyanyi tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Video Youtube Hot Hebohkan Publik, Cewek Pakaian Minim Asyik Joget Dikagetkan Pesawat Bermanuver !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY