Berita Hari Ini: Sepinya Rumah Lembang Saat Sidang Ahok Tak Disiarkan Langsung !

0
372
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rumah-lembang
Copyright ©tirto

Berita Hari Ini: Sepinya Rumah Lembang Saat Sidang Ahok Tak Disiarkan Langsung !

Lensaremaja.com – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah digelar pada hari ini, Selasa (3/1/17). Sidang kali ini telah di pindahkan dilokasi Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan.

Kali ini ada yang berbeda dari sidang Ahok yang merupakan sidang keempatnya yang telah dijalaninya. Dalam persidangan kali  ini telah tidak disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta yang akan memperlihatkan jalannya sidang ini.

Dengan tidak disiarkan secara langsung oleh pihak stasiun TV berimbas pada posko pemenang Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Terlihat dilokasi pada hari ini, Selasa (3/1/17) bersamaan dengan jalannya sidang Ahok posko yang nampak terlihat sangat sepi dari para relawan pendukung Ahok.

Sebelumnya, posko ini telah penuhi oleh para relawan pendukung Ahok, dan Rumah lembang ini juga biasanya terlihat selalu ramai. Yang terlihat adalah hanyalah seorang petugas keamanan yang tengah berjaga-jaga.

ahok
Copyright ©Bintang

“Iya hari ini sepi, gara-gara enggak live kali ya,” kata salah satu petugas keamanan yang berjaga di Rumah Lembang.

Sehingga dengan ini hanya para petugas kemanan yang terlihat berada di Rumah Lembang, kemungkinan ini adalah salah satu karena sidang Ahok ini tidak disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Sidang kasus dugaan penistaan agama ini akan digelar mulai pukul 09.00 Wib. Dalam sidang kali ini adalah bergendakan mendengarkan keterangan yang telah diberikan beberapa saksi dari pihak jaksa penuntut umum.

Sidang Ahok ini telah dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto. Dalam sidang yang keempat ini, Ahok yang telah hadir dalam lokasi sidang dengan mengenakan pakaian batik coklat, dirinya juga telah ditemani oleh kuasa hukumnya yang telah hadir 30 menit sebelum sidang tersebut dimulai.

Dalam sidang Ahok ini, ada enam saksi yang akan dihadirkan dalam sidang, mereka akan memberikan keterangan terkait dengan kasus dugaan penitaan agama yang telah dilakukan oleh Ahok dalam pidatonya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

baca juga : Berita Hari Ini: 5 Atau 6 Saksi Sekaligus Akan Dihadirkan Oleh Jaksa Penuntut Umum Dalam Sidang Lanjutan Ahok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY