Video Youtube Agus Yudhoyono Garuk-garuk Kepala Saat Diwawancarai Ini Bikin Heboh Netizen !

0
367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
agus-yudhoyono
Copyright ©viva

Video Youtube Agus Yudhoyono Garuk-garuk Kepala Saat Diwawancarai Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Salah satu calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menjadi perbincangan netizen saat ini, karena salah satu unggahan video di Youtube yang memperlihatkannya sedang diwawancarai oleh satu satu wartawan.

Dalam video Youtube Agus Yudhoyono tersebut memperlihatkan dirinya sedang garuk garuk kepala sambil diwawancarai. Apa yang telah dilakukannya ini menjadi viral di media sosial baru-baru ini  dan juga menjadi perbicangan netizen.

pada saat itu, terlihat dirinya yang telah diwawancari oleh salah satu wartawan stasiun televisi. Terlihat dalam video Youtube Agus Yudhoyono ini dirinya telah menyampaikan pandangannya dalam mengatasi banjir yang sekarang ini masih melanda di Ibu Kota.

Dirinya yang terlihat menenakan pakaian berwarna abu-abu tersebut dengan bertuliskan AHY terlihat telah menyampaikan gagasannya, gagasan tersebut terkait dengan cara mengatasi bajir yang terjadi di Jakarta saat ini.

Disela-sela menyampaikan gagasannya, dalam video Youtube Agus Yudhoyono ini terlihat menggaruk-garuk kepala. Dirinya yang menggaruk kepala tepat berada di bawah dahinya pada saat diwawancarai oleh wartawan.

agus-yudhoyono
Copyright ©Youtube

Dalam posisi duduk, dirinya dengan tegas menyampaikan pendapatnya tersebut mengenai banjir di ibu kota, sedangkan dirinya yang sempat terlihat garuk-garuk kepada tersebut tidak mengganggunya menyampaikan apa yang telah ditanya oleh Wartawan.

Terkait dengan video Youtube Agus Yudhoyono ini telah menjadi viral di beberapa media sosial yang saat ini banyak digunakan, salah satunya juga nampak ramai dibicarakan di media sosial Instagram yang memperlihatkan Agus sedang garuk-garuk kepala.

Banyak dari komenter yang telah dituliskan ileh netizen terkait dengan adanya video youtube Agus Yudhoyono ini, sedangkan di media sosial Instagram ini juga tidak kalah banyak yang telah menuliskan komentar dari netizen.

Sebelum ramai menjadi perbincangan, video Youtube Agus Yudhoyono ini sudah diunggah sebelumnya, penggunggahan tersebut dilakukan sejak bulan Oktober 2016 lalu, dan baru viral baru-baru ini hingga ke berbagai media sosial lalinnya.

Diketahui sebelumnya, Agus Yudhoyono yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta bersama dengan calon gubernur Sylviana Murni, yang beberapa survei yang telah dilakukan pasangan ini menepati urutan pertaman dalam elektabilitas yang diterima.

baca juga : Pilkada DKI: ‘Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY