Mitsubishi Outlander 2016 Tampil dengan Wajah Baru

Mitsubishi Outlander 2016 Tampil dengan Wajah Baru

by -
8305

Mitsubishi Outlander 2016

Lensaremaja.com – Mitsubishi, salah satu perusahaan otomotif ternama di dunia ini belum lama ini memperkenalkan salah satu produk unggul terbarunya yaitu Mitsubishi Outlander 2016 di New York International Auto Show 2015 (NYIAS). Outlander sendiri merupakan salah satu tipe mobil yang sudah lama diperkenalkan, namun kini Outlander 2016 mengalami modifikasi besar-besaran baik interior maupun eksteriornya. Mobil ini adalah mobil berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle pada kelas medium.

Mobil terbaru yang diperkenalkan ini diprediksi memiliki 100 komponen baru bahkan lebih, itulah sebabnya mobil ini dipercaya oleh banyak orang sebagai mobil yang sangat mumpuni. Pada bagian eksterior sendiri, modifikasi hampir dilakukan pada semua bagian termasuk fascia depan. Selain itu, grille pun dibuat dengan ukuran lebih besar dan yang utama adalah lampu utama pada mobil Outlander 2016 ini didesain lebih ramping. Tak hanya itu, perombakan lainnya terjadi pada fender depan, bumper belakang, pelek yang memiliki ukuran 18 inch, serta lampu belakang yang sudah menggunakan halogen LED.

Mitsubishi Outlander 2016

Bagian interior mobil sendiri juga dimodifikasi mulai dari setir kemudi yang tampil dengan desain anyar, perangkat audio yang sudah memiliki kualitas terbaru, serta untuk memberikan rasa nyaman yang lebih kepada pengendara baik pengemudi maupun penumpang, modifikasi pun dilakukan pada bangku dengan menampilkan desain yang lebih bagus, Perubahan lainnya yang terlihat jelas adalah pada bagian sasis atau kerangka, suspense dengan desain yang baru dan juga sistem powes steering. Dengan banyaknya perombakan, mobil ini seperti mobil yang baru saja dilahirkan.

Di negeri Paman Sam, Amerika, pihak Mitsubishi memberikan penawaran berupa dua pilihan untuk bagian mesin. Yang pertama ialah mesin bensin dengan kapasitas 2.4 liter dengan semburan tenaga mencapai 166 BHP dan torsi sebesar 219 Nm. Sedangkan pilihan kedua ialah berkapasitas 3 liter, dengan semburan tenaga 224 BHP dan dengan torsi sebesar 291 Nm.

Mitsubishi Outlander 2016 newOutlander keluaran terbaru ini memang menyuguhkan kualitas mobil yang sangat luar biasa, tak hanya memiliki tampilan luar yang gagah dan sangat kuat, namun dengan interior yang sangat masa kini membuat mobil ini akan digemari oleh banyak konsumen. Apalagi perombakan secara besar-besaran ini tak hanya fokus pada desain yang lebih modern tapi juga mempertimbangkan kenyamanan pengemudi dan juga penumpang. Bagaimanapun, sebuah kendaraan yang menjadi faktor terpenting adalah rasa nyaman agar mencapai keselamatan.

Mobil ini memang baru di perkenalkan secara umum, pihak Mitsubishi masih merahasiakan spesifikasi secara rinci mengenai mobil andalan mereka tersebut. Rencananya, mobil Outlander 2016 ini akan diperkenalkan secara lebih jelas pada bulan Mei yang akan datang di Australia.

Dengan konsep yang matang, Mitsubishi yakin Outlander versi terbaru yang sangat sesuai dengan masa sekarang ini bisa diterima oleh masyarakat dengan sangat baik.

BERIKAN KOMENTAR