Vitalia Sesha Buka Suara Mengenai Tudingan Dirinya Menjadi Istri Sirih Charly Stia...

Vitalia Sesha Buka Suara Mengenai Tudingan Dirinya Menjadi Istri Sirih Charly Stia Band

by -
2101
Foto Cantik Vitalia Sesha
Kasus Vitalia Sesha Jadi Istri Sirih Charly Setia Band

Lensaremaja.com – Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu dengan seoarang wanita bernama Eva Sitompul menjadi membeleber, sehingga kasus ini menyeret nama Charly Van Houten dan model seksi nan cantik Vitalia Sesha.

Kedua nama tersebut ikut terseret lantaran Eva menuturkan bahwa mobil yang dijual oleh Vicky tersebut merupakan milik dari Vitalia Sesha. Namun dalam sela-sela penuturannya tersebut, entah disengaja atau tidak, Eva menyebut nama Charly. Kala itu Eva mengatakan bahwa Vita merupakan istri sirih Charly.

Mengetahui namanya terbawa-bawa kasus Vicky dengan Eva Sitompul. Prempuan yang juga ngeDJ ini pun mengklarifikasi mengenai apa yang di katakan oleh Eva tersebut. Vita mengatakan bahwa dirinya bukanlah istri muda dari Charly Setia Band.

Vita juga mengatakan bahwa dirinya dengan Vokalis Setia Band tersebut tidak ada hubungan apa-apa. Vita menuturkan kedekatannya dengan Charly karena waktu itu pernah kerja bersama di salah satu stasiun televisi. “Kita deketnya di situ aja, tapi deketnya bukan yang spesial. Aku juga nggak ngerti, apalagi nikah siri. Itu sama sekali nggak benar. Bisa dibuktikan,” tambahnya.

Saat memberikan pernyataan tersebut, Vita sedang berada di Polda Metro Jaya. Saat itu Vita tengah mengurus kasus dengan mantan produsernya mengenai kasus royalti RBT. Vita melaporkan mantan produsernya tersebut lantaran dirinya tidak pernah mendapatkan royalti sedikitpun dari RBT-nya tersebut.

Mengenai kasusnya dengan Charly, Vita masih belum tau akan mengambil tindakan apa. Vita menuturkan “Aku belum tahu (dituding sebagai istri siri), masih fokus sama RBT”.  Namun karena kasus tersebut, Vita merasa ini merupakan pencemaran nama baik.

Menurutnya, apabila nanti kasus tersebut makin membesar, bisa menempuh jalur yang lebih serius untuk menanganinya. Karena kasus ini Vita merasa tidak enak, “Ya intinya jadi nggak baik, aku kesannya jadi pengganggu rumah tangga orang,”

BERIKAN KOMENTAR