Ammar Zoni Kembali Berseteru dengan Dylan Carr, Alur Kisah Sinetron Anak Langit Tak Jauh Beda dari Anak Jalanan!

0
743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©instagram/@ammarzoni

Kisah Anak Langit Merupakan Perkembangan Cerita dari Anak Jalanan!

Lensaremaja.com – Masih terkait dengan pindahnya PH (Production House) Sinemart dari RCTI ke SCTV membuat beberapa sinetron unggulannya seperti Anak Jalanan harus segera diakhiri. Meski demikian, Sinemart telah menyiapkan sinetron baru sebagai penggantinya yang tak lain ialah Anak Langit.

Ammar Zoni pun masih diberi kesempatan untuk menjadi pemeran utama di Anak Langit, dikabarkan ia akan memerankan karakter Al. Saat ini sinetron tersebut telah melakukan proses syutingnya dan beberapa bocoran serta foto kegiatan mereka pun telah mulai bermunculan di media sosial.

Kisah yang ditampilkan Anak Langit sendiri merupakan perkembangan dari sinetron Anak Jalanan, tetapi dengan cerita yang lebih menarik dan dengan sentuhan yang berbeda. Karakter Al sendiri merupakan sosok pria yang sering kebut-kebutan dan berkelahi.

Namun yang ia lakukan itu bukan tanpa sebab melainkan untuk membela adik-adik dan teman-temannya dari geng motor yang sering menganggu mereka. Selain kisah tersebut, Anak Langit juga menghadirkan kisah asmara tokoh Al yang sukses membuatnya berubah.

Ammar Zoni Kembali Berseteru dengan Dylan Carr, Alur Kisah Sinetron Anak Langit Tak Jauh Beda dari Anak Jalanan!
copyright©instagram/@ammarzoni

Pada awalnya Al merupakan pria dengan penampilan layaknya berandalan, sampai akhirnya dia bertemu dengan sosok wanita cantik dan mempesona yang diperankan oleh Ranty Maria. Pertemuan mereka membuat Al jatuh cinta, dan cintanya mampu membawa perubahan dalam hidupnya.

Bahkan dia siap melakukan apa saja untuk dapat bersama Ranty Maria, tekadnya untuk bertobat pun semakin bulat. Karena sudah bertekad untuk berubah, dia pun memotong rambut panjangnya dan mewarnainya hingga membuatnya tampak lebih tampan dan keren.

Image berandalan akhirnya hilang darinya meski penampilan itu belum sepenuhnya baik, selain itu Anak Langit juga menyajikan konflik yang muncul dari lawan mainnya. Konflik itu terjadi ketika lawan mainnya mulai menyinggung tentang keluarga Al, bagaimana latar belakang keluarga Ala sebenarnya?

Penasaran kan dengan konflik dan kisah cinta para pemainnya? Sinetron ini juga dibintangi oleh beberapa aktor tampan mulai dari Ammar Zoni, Dylan Carr, Bryan Domany, Immanuel Caesar Hito, dan masih banyak lagi. Tunggu jadwal tayangnya ya.

baca juga Sedih, Inilah Foto dan Video Perpisahan Pemain ‘Anak Jalanan’ Usai Syuting Episode Terakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY