Sinopsis Anandhi Episode 371 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gangga Makin Jatuh Cinta Kepada Jagdish, Anandhi Ketahui Sanchi Juga Menyukai Jagdish!

0
25557
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 371 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gangga Makin Jatuh Cinta Kepada Jagdish, Anandhi Ketahui Sanchi Juga Menyukai Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali dimulai dari Jagdish mendapatkan telepon dari Klayani, ia meminta Jagdish segera pulang dari rumah sakit karena ada masalah penting dan menegangkan. Ganga akan pergi ujian Namun Mannu sakit dan Ganga tidak mau pergi ujian.

Kalyani berusaha meyakinkan Ganga sampai akhirnya Ganga mau pergi. Ditempat ujian Ganga membawa foto namun pengawas mengira jika itu sebuah contekan. Setelah dilihat pengawas mengijinkan Ganga untuk membawa foto anaknya kembali.

Stelah selesai melakukan ujian Ganga lantas pulang dan memeluk Mannu. Ganga berterimakasih pada Jagdish menolong Mannu hingga lebih baik. Ganga pun semakin kagum dengan Jagdish. Ke esokan harinya, Jagdish emndatangi kampus Sachi dan mengadakan seminar.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Sachi semakin mengagumi Jagdish. Sachi pun memperkenalkan Jagdish pada teman – temannya.teman teman pria Sachi cemburu melihat banyak wanita yang mengagumi Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sachi emosi dan ingin memberikan pelajaran, namun Jagdish menenangkannya. Setelah itu, kembali kerumah Sekhar Anandhi berusaha membantu Sachi, namun Sachi tampak masih kesal. Di Hotel Jagdish mendapatkan kiriman hadiah dari Sachi. Sementara itu, Sachi tampil dengan sangat cantik.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi curiga Sachi emmiliki perasaan Khusus pada Jagdish. Ditempat lain, Ganga terus belajar ditemani Mannu yang ebrmain dan tertawa melihat ibunya belajar. Kalyani datang dan mengatakan jika Ganga harus terus belajar.

Kalyani senang melihat Ganga dan berdoa agar ganga cepat menjadi dokter. Sementara itu, jagdish datang disebuah pesta dan menggunakan jas hadiah dari Sachi. Para gadis dan Juga Sachi memuji penampilan Jagdish.

Jagdish hanya diam menahan amarah. Sachi datang dan membuat semua terkejut. Jagdish sampai tidak berkedip melihat Sachi sangat cantik. Sachi juga memuji Jagdish namun Jagdish mengatakan jika lebih suka melihat gadis yang berpakaian tradisional India.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish menikmati pesta dengan Sachi. Sachi terus memandang Jagdish dengan kagum. Sachi membayangkan Jagdish mengajaknya berdansa. Di Jaitsar Kalyani mengatakan pada Ganga agar mau menikah lagi. Ganga bingung.

Sinopsis Anandhi berikutnya, ganga memikirkan Jagdish. Kalyani pun mencarikan pria untuk Ganga. Setelah Kalyani pergi. Ganga menelpon Jahdish . sachi yang mengetahuinya dan ia kesal. Jagdish keluar, Sachi mulai berbicara buruk tentang Ganga.

Sachi pergi ketika Jagdish kembali teman – temannya mengatakan Sachi sedang ada di lab. Jagdish emlihatnya, Sachi dalam keadaan kacau bersama teman – teman prianya. Jagdish embawa Sachi keluar, dan kemudian Jagdish memberi pelajaran jkepada para pria karena telah melecehkan Sachi.

Lalu Bagaimana Kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 370 Hari Ini: Sanchi Beberkan Masa Lalu Anandhi, Ibu Shiv Kecewa Berat dan Tak Maafkan Keluarga Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY