Ada Emoji Khusus Descendants Of The Sun Di Twitter, Song Joong Ki Cs Akan Lakukan Tur Keliling Asia ?

0
2167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants of the Sun

Ada Emoji Khusus Descendants Of The Sun Di Twitter, Song Joong Ki Cs Akan Lakukan Tur Keliling Asia ?

Lensaremaja.com-Demam Descendants of the Sun terasa ada di mana mana. Media sosial Tritter pun juga ikut merayakan fenomena drama KBS2 tersebut. media sosial Twitter ini menyediakan emoji tokoh Descendants of the Sun.

Mulai Hari Rabu 6 April 2016 kemarin, para pengguna twitter dapat memasang emoji kapten Yoo Si Jin yang di perankan oleh Song Joong Ki. Kang Mo Yeon yang di perankan oleh Song Hye Kyo dan Descendants of the Sun.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan emoji tersebut dengan menggunakan hashtag tiga kata kunci tersebut. KBS TV menulis lewat akun twitter mereka dengan menulis, jika kalian menulis sebuah hastag kalian bisa bertemu dengan YooSiJin dan KangMoYeon.

Conalah sekarang #YooSiJin #KangMoYeon #DescendantsoftheSun. Para penggemar drama 16 episode ini rama ramai menulis hastag dengan tiga kata kunci tersebut. alhasil dalam waktu yang sangat singkat yang menjadi trending topik di Twitter adalah Yoo Si Jin.

Descendants-of-the-Sun_1560x872

Banyak yang melakukan hal terseut dan banyak juga yang mengomentari. Seperti komentar pemilik Annestralia mengatakan jika dirinya sangat senang jika menjadi trending topik.hal ini mencerahkan harinya.

Descendants of the Sun Pemilik akun @sjkcdls ini mengatakan jika orang orang benar benar menyukai emoji dit Yoo si Jin. Namun dalam pekan ini Desndants of the Sun memasuki episode 13 dan 14. Episode finala akan di tayang kan minggu depan.

Para penggemar dan fans dari Indonesia ini sangat antusias dengan Descendants of the Sun. Mereka semua juga banyak yang mencoba menulis hastag dengan tiga kata kunci tersebut.yang paling banyak adalah Yoo Si Jin.

Namun masih di lanjutkan dengan penayangan tiga episode spesial pada tanggal 20 sampai dengan tanggal 22 april 2016. Pastinya para K-Pop Indonesia tak sabar ingin melihatnya. Akun twitter bernama Princes ini menuliskan My Boy is trending This is So cute.

Baca juga :

Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE Di Akun Sosial Medianya, Hngkang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY