Mesra Dirangkul Raffi Ahmad, Bagian Dada Nagita Slavina Bikin Salah Fokus!

0
984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Mesra Dirangkul Raffi Ahmad, Bagian Dada Nagita Slavina Bikin Salah Fokus!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali menjadi bahan pembicaraan para netizen lantaran bagian dadanya yang telah dianggap cukup besar. Hal tersbeut nampak terlihat dari sebuah unggahan di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat jika wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut tengah berfoto dengan sang suami. Seperti yang telah diketahui, Raffi Ahmad sendiri juga sempat membaut heboh lantaran tak hadir dalam acara pernikahan sang adik ipar, yakni Marsha Tengker.

Baca Juga Heboh, Tonjolan Dibalik Celana Pelatih Yoga Nagita Slavina Ini Bikin Gagal Fokus!

Raffi Ahmad pun malah dikabarkan memilih untuk menjadi pengisi acara di program musik Dahsyat bersama dengan salah seorang penyanyi dangdut yang kini namanya begitu senter terdengar, Ayu Ting Ting, dari pada untuk turut hadir di dalam acara pernikahan adik kandung sang istri.

Akan tetapi, pada saat sahabat baiknya, Tarra Budiman menggelar acara pernikahan, ayah satu anak tersebut malah menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara pernikahan itu. Bahkan untuk hadi dalam momen spesial sang sahabatnya itu, dirinya pun juga nampak memboyong Nagita Slavina ke lokasi acara pernikahan tersebut dilangsungkan.

nagita slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Setelah dirinya menghadiri pesta pernikahan Tarra Budiman yang telah digelar di Bandung tersebut, Raffi dan sang istri pun langsung kembali menuju Jakarta. Akan sebelum keduanya kembali pada aktivitas masing-masing, mereka berdua nampaknya menyempatkan diri untuk melepas penat atau refreshing sejenak ke kawasan yang memiliki hawa sejuk, Lembang.

Momen liburan mereka di Lembang tersbeut juga telah mereka bagikan di akun mendia sosial Instagram yang mereka miliki. Di dalam unggahan tersebut, mereka berdua nampak terlihat begitu mesra.

Keduanya pun, nampak begaya dengan latar belakang pepohonan yang tinggi dan juga pemandangan gunung yang nampak terlihat dari balkon itu. akan tetapi, para netizen nampaknya tak terlalu menyoroti pemandangan dalam ungghan foto itu, merka malah salah fokus pada bagian dada Nagita Slavina.

Hal inilah yang membuat para netizen kembali memberikan sindirian mengenai isu perselingkuhan Raffi dengan pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY