Benarkah Firza Husein Kini Sedang Hamil?

0
405
Share on Facebook
Tweet on Twitter

“Ya, karena kan kalau kurang sehat, polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas. Yang beredar di media sosial itu tidak benar”.

baca ini : Jadi Teman Curhat Firza Husein, Kak Emma Ungkap Hubungannya dengan Habib Rizieq Shihab!

Gosip yang mengatakan bahwa Firza Husein Hamil berawal dari sebuah akun bernama Iik Fikri Mubarok. Dimana lewat akun pribadinya itu ia mengunggah sbeuah posting kala wanita berhijab ini tengah diperiksa oleh pihak medis.

Kasus Firza Husein,
Copyright©Tabloidbintang

Dari foto yang diunggah, diduga jika foto itu diambil kala Ketua Solidaritas Sahabat Cendana ini sedang berada di Mapolda Metro dan tengah mendapatkan pemeriksaan medis. Belum lagi dugaan hamil itu muncul usai di pengunggah menambahkan sebuah keterangan yang seakan menggambarkan jika saat ini Firza memang tengah hamil.

“Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak Firza tahu betul siapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak Firza… yang sabar ya kak…”.

Disamping kabar Firza Husein Hamil, diketahui jika kasus chat hot yang dituduhkan pada Firza juga menyerempet nama besar Habib Rizieq Shihab selaku pemimpin FPI yang diduga sebagai teman Firza mengirim chat hot tersebut.

Baca juga : Polisi Ungkap Akun Penyebar Chat Hot Diduga Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY