Sinopsis Anandhi ANTV Episode 434 Hari Ini, Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Anandhi dan Shiv Berusaha Temukan Amol, Keluarga Gehna Sangat Terpukul dengan Kondisi Kanchan

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Amol melihat pengemis tertawa dan ia menangis merindukan ibunya. Rakhi memberitahu bahwa Vivek menikah dengan Sanchi dan Rakhi akan selalu mendukung Vivek. Saurav terkejut mendengar jika Vivek menikahi Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube/zeetv

Gehna dan ibunya datang untuk menemui Kanchan dirumah mertuanya. Ibu Gehna terus memohon dan Nenek merasa tidak berdaya. Sementara itu, Pengemis datang dan mengancam Amol. Amol diberikan makanan dan satu tempat dengan anak laki – laki pengemis yang terus dianiaya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Gangga berbicara dengan Jagdish tentang kondisi Kanchan. Jagdish setuju Gehna meminta Jagdish berbicara dengan Nenek. Anak laki – laki itu melihat kartu ID Amol. Anak laki – laki itu mengenali Amol karena cerita dari Sonu.

Amol mengingatnya. Amol meminta dia untuk membantunya. Amol yakin jika ibunya akan membebaskan Amol dan anak itu. ‘

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 434 Hari Ini, Selasa 23 Mei 2017: Jagdish Lakukan Pengangkatan Rahim Adik Gehna, Anandhi Terguncang Amol Diculik Pengemis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY