Sinopsis Anandhi ANTV Episode 434 Hari Ini, Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Anandhi dan Shiv Berusaha Temukan Amol, Keluarga Gehna Sangat Terpukul dengan Kondisi Kanchan

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi kemudian seorang wanita datang dan meminta Nenek membatu. Wanita mengatakan tentang mendapatkan uang yang sedikit untuk harga sayuran mereka. Nenek meminta dewan untuk membelu barang petani agar vendor menyadari kesalahan mereka.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 433 Hari Ini, Senin 22 Mei 2017: Pernikahan Sanchi Kacau, Ratan Akhirnya Serahkan Mannu kepada Gangga!

Anandhi berbicara dengan Ira dan menangis. Ira meminta Anandhi agar kuat. Shiv mencoba menghiburnya dan meyakinkan istrinya jika Amol akan segera dipertemukan. Pengemis itu mencuri karena ingin balas dendam pada Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube/zeetv

Polisi berusaha mencari informasi tentang pemilik Van. Mereka mulai mencari Amol. Amol terbangun dan menyadari jika dirinya telah diculik. Dirinya berusaha keluar dan mencari bantuan. Amol menangis dan menanggil nama Anandhi. Disisi lain, Inspektur datang dan memberitahu semua orang bahwa pemilik Van adalah orang baik.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi merasa hancur, ia mengingat semua kebersamaannya dengan Amol. Ia juga menjadi emosional melihat ketempat tidurnya. Anandhi juga memeluk pakaian Amol. Sanchi datang dan mencoba menghiburnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY