Wew, ,Hugo Barra Akan Tinggalkan Xiaomi Akhir Januari Ini?

0
547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©BaBe

Wew, ,Hugo Barra Akan Tinggalkan Xiaomi Akhir Januari Ini?

Lensaremaja.com – Informasi yang mengejutkan dari salah satu petinggi Xiaomi yaitu Hogo Barra yang kini merupakan Vice President Xiaomi Global untuk memutuskan resign dari perusahaan gadged asal China ini. Announcement pengunduran diri yang dilakukan Hugo barra ini telah disampaikan di akun Facebooknya yang diposting pada Senin 23 Januari 2017.

Dari postingan tersebut ia menuliskan ungkapan rasa terimaksih kepada fans nya yang selama 3,5 tahun yang hebat. Dia juga menuliskan bahwa dirinya akan mendelegasi posisinya  pada Februari setelah tahun baru China. Tahun baru China ini yang akan jatuh pada akhir bulan januari tepat pada tanggal 28 januari 2017 nanti.

Xiaomi
copyright©Tekno Kompas

Sementara itu pria yang berkebangsaan Brasil ini juga tidak lupa untuk mengucapkan terikasih kepada Pendiri Xiaomi Lei Jun dan juga Presiden Direktur Xiaomi Bin Li. Yang mana keduanya itu adalah orang yang mengajak Hugo Barra untuk bergabung di perusahaan tersebut sekitar empat tahu yang lalu.

Barra juga mengatakan awal dari ia masuk ke perusahaan tersebut gadget itu belum sebesar sekarang. Dalam perjalanan gedget ini telah melambung tinggi tak hanya di China tapi kini sudah mampu mengalahkan Huawei dan juga Oppo, namun juga berekspansi ke 20 negara.

Barra juga menuliskan di facebooknya bahwa pihaknya telah menjelajahi ke Indonesia, Singapura, Malaysia, dan juga saat ada 20 pasar lain termasuk Rusia, Meksiko, dan Polandia.

Menurut informasi Barra telah mundur di perusahaan tersebut dan akan kembali berkarya di Silicon Valley. Sebelum ia bergabung di perusahaan gedget tersebut ia juga seorang yang merupakan petinggi di Google.

Dari tulisan yang dipostingnya di facebook sepanjang tujuh paragraf tersebut setidaknya ada tiga alasan yang digaris bawahi sebagai alasanmengapa ia mengundurkan diri yaitu kesehatan, keluarga dan juga kondisi gedget tersebut pada saat ini.

Baca Juga: Mengintip Penampakan Xiaomi Mi Mix dan Mi VR Dari Berbagai Sudut Berbeda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY