Jadwal Liga Champions: Semifinal Leg 2 Juventus vs AS Monaco, Atletico Madrid vs Real Madrid!

    0
    155
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Juventus vs AS Monaco.
    Copyright ©AFP

    Jadwal Liga Champions: Semifinal Leg 2 Juventus vs AS Monaco, Atletico Madrid vs Real Madrid!

    Lensaremaja.com – Dalam jadwal Liga Champions leg kedua ini akan mempertemukan klub-klub besar dunia yang akan bertanding untuk menjadi pemenang. Dalam pertandingan ini akan digelar pada pertengahan pekan ini.

    BACA JUGA : Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Barcelona Sukses Balaskan Dendam Atas PSG

    Dalam ajang bergengsi ini telah menggunakan sistem home away antara klub sejak ditentukan lolos dari fase penyelisihan grub. Dalam jadwal Liga Champions ini yang akan menjadi tuan rumah adalah Juventus dan Atletico Madrid.

    Bertindak sebagai tuan rumah dalam jadwal Liga Champions leg kedua ini, Juventus akan menjamu AS Monaco. Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung panas tersebut akan digelar pada Rabu (10/5/17) dini hari Wib.

    I Bianconeri yang telah memiliki peluang lebih besar dalam pertandingan ini untuk lolos dalam final. Hal itu karena pada saat pertadingan leg pertama yang dilangsungkan di kandang Monaco, Juventus telah menang dengan skor 2-0.

    Sehari setelah pertandingan tersebut, dalam jadwal Liga Champions Atletico akan menjamu Madrid. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Atletico, Vicente Calderon. Pada kompetisi Eropa ini manjadi penampilan yang terakhir buat Atletico.

    Real Madrid vs Atletico '
    Copyright ©Getty Images

    Dalam jadwal Liga Champions leg kedua ini, Atletico harus berusaha keras untuk dapat lolos masuk final di laga ini. Hal itu karena dalam pertandingan sebelumnya, Madrid yang telah mengalahkannya berkat tiga gol yang telah dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

    Dalam dua pertandingan di Liga Champions leg kedua ini dipastikan akan berjalan seru, karena beberapa klub yang lolos dalam semi final ini berusaha untuk menunjukkan kekuatan terbaik mereka untuk maju dalam final.

    Rencananya kedua laga dalam jadwal Liga Champions ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sehingga dengan itu anda dapat menyaksikan pertandingan panas yang akan berlangsung.

    Berikut jadwal Liga Champions semifinal leg kedua:

    Rabu 10 Mei 2017
    01.45 wIB: Juventus vs AS Monaco (live SCTV)

    Kamis 11 Mei 2017
    01.45 WIB: Atletico Madrid vs Juventus (live SCTV).

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY