Berita Terkini: Video Hot Berlogat Makassar Meski Tersebar Luas Tapi Belum Ada Warga Laporkan Polisi!!

Beredar Video Hot Berlogat Makassar Meski Tersebar Luas Tapi Belum Ada Warga Laporkan Polisi!!

0
1030
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot2

Beredar Video Hot Berlogat Makassar Meski Tersebar Luas Tapi Belum Ada Warga Laporkan Polisi!!

lensaremaja.com– Publik kembali dihebohkan dengan munculnya video hot sepasang muda mudi yang sedang melakukan sdegan tidak senonoh. Video tersebut memiliki durasi selama 2 menit 44 detik. Video tersebut telah menghebohkan warga Kota Makassar.

Pasalnya adegan dalam video hot tersebut menggunakan Bahasa yang berlogat Makassar. Saat ini pihak Polrestabes Makassar sedang menunggu laporan dari sejumlah pihak yang merasa dirugikan, guna menindak lanjuti aksi sepasang muda mudi yang sedang memadu kasih dalam video tersebut.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Noviana Tursanurohmat yang menjelaskan, jika pihaknya saat ini belum dapat berbuat banyak. Hal tersebut dikarenakan belum ada laporan resmi terkait dengan video hot berlogat Makassar itu.

Video Hot

Novi juga menuturkan jika dalam penelusuran jejak video tersebut, pihaknya tidak akan bertindak terburu-buru dan gegabah. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kepastian tentang siapa pasangan muda mudi yang berperan dalam video hot itu.

Belum ada kepastian jika kedua muda mudi itu adalah orang Makassar. Selain belum adanya laporan tentang identitas pemeran adegan dalam video hot tersebut, tempat pengambilan gambar juga belum diketahui.

Walaupun begitu, pihaknya akan tetap menindak lanjuti kasus video hot tersebut, namun yang pertama kali diproses adalah orang yang menyebarkan video itu. Yang pasti video tersebut diambil oleh paasangan muda – mudi itu sendiri.

Di awal video, pemeran perempuan tengah memegang telepon genggam untuk mengambil gambar aksi mereka tersebut. Sambil cengengesan, mereka berdua sudah tanpa busana sama sekali. Untuk ciri-ciri perempuan dalam video tersebut yaitu, memiliki kulit putih dan berambut panjang.

Sedangkan pemeran pria dalam video hot tersebut memiliki ciri-ciri berambut pendek dan juga berkulit putih. Beredar kabar yang belum tentu kepastiannya, perempuan yang ada dalam video itu adalah seorang karyawan toko, disalah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Makassar.

Setelah beredar, video hot tersebut langsung membuat heboh warga Makassar.

baca juga : Berita Terkini: Video Hot Siswi SMK Tempeh Lumajang Susul Video Panas PNS Majene Tenar Di Situs Dewasa Dunia, Seperti Ini Adegannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY