Angel Lelga Enggan Berikan Komentar Tentang Rumor Pernikahannya

Angel Lelga Enggan Berikan Komentar Tentang Rumor Pernikahannya

by -
1447

Angel Lelga Enggan Berikan Komentar Tentang Rumor PernikahannyaLensaremaja.com – Angel Lelga memang sepertinya tak pernah bisa jauh dari pemberitaan mengenai dirinya terutama mengenai hubungan pribadinya dengan seorang laki-laki. Janda raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama ini memang kerap kali diberitakan memiliki hubungan dekat dengan beberapa petinggi di Indonesia. Namun selama ini pemberitaan-pemberitaan tersebut dibantahnya dengan tegas.

Saat ini, muncul kembali pemberitaan yang menyeret nama Angel Lelga. Ia kini dikabarkan sudah emmiliki pujaan hati, bahkan rumor yang beredar janda cantik ini akan segera melangsungkan acara pernikahan bersama laki-laki yang kini tengah dekat dengannya.

Ketika ditanya mengenai kebenaran rumor tersebut, Angel terlihat salah tingkah. Ia hanya meminta doa agar ia diberikan yang terbaik. Ia bahkan juga mengaku wajahnya memerah ketika disinggung hal tersebut.

Kedekatan Angel Lelga dengan seorang laki-laki sebenarnya bukanlah hal baru karena saat menhgadiri resepsi pernikahan salah satu selebriti yakni Nuri Maulida beberapa waktu lalu, ia sudah menggandeng seorang laki-laki berbadan tegap. Meskipun saat itu ia sempat dimintai komentar mengenai hal tersebut, keduanya justru menghindar tanpa memberikan pernyataan apa pun.

Angel memang tidak mau memberikan pernyataan yang jelas mengenai hubungan pribadinya tersebut. Bahkan saat ditanya mengeai konsep pernikahan, ia bahkan menolak dan lebih memilih untuk menceritakan kesibukannya saat ini yang fokus mengurusi bisnis fashion yang kini digelutinya via online.

Bahkan ia mengungkapkan sangat menikmati pekerjaannya tersebut yang bisa ia lakukan kapanpun. Dalam mengatasi kemacetan Jakrta pun ia bisa menuangkan ide lewat goresan berupa desain yang bisa ia jual lewat bisnisnya tersebut.

Penampilannya yang kini sudah mengenakan hijab semakin mempermudah produk yang ia keluarkan apalagi model jilbab yang ia sering gunakan menjadi model hijab yang banyak disukai oleh orang.

BERIKAN KOMENTAR