Esa Sigit Muncul Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Mermaid In Love !

0
5310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Esa Sigit Muncul Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Mermaid In Love !
©Instagram @Esa Sigit (Troy) Mermaid In Love

Esa Sigit Muncul Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama ditunggu oleh para fans, akhirnya sosok karakter Troy yang tak lain diperankan oleh Esa Sigit telah dipastikan akan kembali hadir dalam sinetron Mermaid In Love. Kehadirkan kembali Troy (Esa Sigit) itu tentunya akan semakin menambah keseruan dari kisah sinetron Mermaid In Love.

Sosok Troy (Esa Sigit) dikisahkan dalam sinetron Mermaid In Love berperan sebagai kakak dari Erik (Angga Aldi Yunanda), yang mana Esa Sigit selalu mencoba untuk menghancurkan hubungan Erik (Aldi Yunanda) dengan Ariel (Amanda Manopo). Hal itu lantaran Esa Sigit merasa telah ditolak cintanya dan disakiti hatinya oleh Aldi Yunanda dan Amanda Manopo.

Seperti dalam video cuplikan sinetron Mermaid In Love, Esa Sigit dan Aldi Yunanda terlihat tengah bermain tinju di halaman rumah mereka. Di tengah tengah pertandingan seru mereka, Aldi Yunanda alias Erik mengungkapkan rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh keluarganya kepada Esa Sigit alias Troy.

Esa Sigit Muncul Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Mermaid In Love
©Instagram @Mermaid In Love

Erik mengungkapkan jika dirinya sudah mengetahui jika dirinya merupakan bukan anak kandung dari ayah dan ibunya yang selama ini tinggal bersamanya, dirinya merupakan anak yang tertukar. Namun Erik akan tetap menganggap Esa Sigit sebagai kaka terbaiknya.

Mendengar ungkapan dari Erik tersebut, Troy pun langsung kaget, karena memang dirinya lah dalam sinetron Mermaid In Love yang memang anak asli dari kedua orang tua yang selama ini merawat mereka dari kecil. Namun dalam hati Troy merasa senang sekali lantaran berpikir suatu saat nanti Erik pasti akan tinggal bersama orang tua kandungnya yang asli dan dirinya akan lebih mudah untuk mendekati Ariel.

Ternyata cuplikan video tersebut sukses besar membuat para fans Mermaid In Love semakin merasa penasaran dengan kisah seru selanjunya. Tak sedikit dari para penggemar sinetron Mermaid In Love mengungkapka ketidaksabarannya untuk segera nonton langsung kisah selengkapnya.

Akan tetapi, ada pula dari sebagian dari netizen yang kurang merasa sedang dengan kelanjutan kisah Mermaid In Love, yang mana sekarang sosok Troy yang diperankan oleh Esa Sigit menjadi karakter yang jahat dan selalu berniat membalas dendam.

baca juga : Kejar Stok Tayang Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda Hanya Bisa Tidur Selama 3 Jam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY