Wow, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Banci yang Berani Cium Bibir Raffi Ahmad Ini!

0
1520
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Wow, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Banci yang Berani Cium Bibir Raffi Ahmad Ini!

Lensaremaja.com – Artis papan atas Raffi Ahmad ini sempat di banjiri kecaman karena tak hadir di acara lamaran Adik sang istri, Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker. Raffi ini ternyata malah datang ke pesta Jessica Iskandar yang merayakan ulang tahunnya pada Minggu 29 Januari 2017.

Raffi Ahmad ini nampak bersenang – senang dengan Lady Boy alias Banci yang di undang untuk memeriahkan pesta ulang tahun Jessica Iskandar tersebut. Rupanya Lady Boy ini sempat mencium Raffi di pesta dan menjadi bahan tertawaan Sahabat Ayu Ting Ting ini bersama para tamu yang lain.

Namun meski demikian, Lady Boy ini malah menuai pujian. Pasalnya ia sempat bersikap sopan ketika hendak mencium bibir Raffi Ahmad ini. “Nggak ada istrinya kan?” tanya si “Lady Boy” sebelum mencium Raffi.

Hal tersebut langsung membuat netter membandingkan si Lady Boy ini dengan pedangdut Ayu Ting Ting. “Bancinya sopan yach mau cipok mamad tanya dulu ada istrinya gak, lah tetangga sebelah diam2 ajah main rollercoaster sampe ke belanda,” kata netter. “Banci aja mau cipok pake permisi tanya dulu ada istrinya kagak,” ujar yang lainnya. “Mendingan si mamad di CIPOK sm Banci drpda sm si ROLLERCOSTER,” saran netizen.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Para netizen ini membandingkan Lady Boy yang mencium Raffi Ahmad tersebut dengan Ayu Ting Ting karena, Ayu Ting Ting dan Raffi ini sempat di beritakan jika diantara mereka ada satu hubungan.

Bahkan sebelumnya salah satu akun media sosial Instagram ini mengunggah sebuah cuplikan percakapan Raffi Ahmad dengan salah satu temannya yang sebagai vokalis Band ternama di Tanah Air.

Percakapan tersebut pun membicarakan tentang hubungannya dengan Ayu ting ting, bahkan raffi Ahmad ini juga mengaku jika dirinya menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan hal tersebut pun langsung menuai kritikan pedas dari para netizen karena dalam percakapan tersebut banyak kata – kata yang tak pantas di katakan di umum.

Baca juga :

Beredar Percakapan Hot Raffi Ahmad Blak-Blakan Bahas Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY