Inilah Video Hot ‘Perselingkuhan’ yang Diduga Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang Bikin Heboh!

0
179650
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Kapolda Metro Jaya yang tak lain adalah Irjen Muchamad Iriawan menyatakan bahwa Firza Husein adalah salah satu pemegang dana untuk menyediakan sebuah mobil Komando. Hal ini sesuai dengan keterangan Ahmad Dhani ketika diperiksa terkait kasus Dugaan Makar.

SIMAK JUGA : Usai Diamati Ahli, Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Shihab Akhirnya Terbukti Bukan Hasil Editan!

Saat ini Firza giat dalam sebuah organisasi SSC, dan dia secara terbuka telah mengatakan bahwa dia pengagum mantan presiden RI ke 2 yakni , Muh Soeharto saat dia ditangkap, dan juga ditemui di Hotel Sun Passific Jakarta.

 

Sosok Kak Ema Kembali Diperiksa Polisi Terkait Chat Vulgar Diduga Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!
Copyright©Youtube

Saat ini sejumlah akun yang dia miliki di tutup untuk publik, termasuk juga dengan akun instagram pribadi yang telah dia miliki, kini juga ditutup untuk publik. Sampai oada saat ini, belum juga terungkap akan kebenaran tentang video hot Firza Husein yang telah mnegait namanya.

Dan juga belum diketahui dengan jelas dengan dugaan perselingkihan yang telah membawa dan menyangkutkan  nama Imam besar FPI yang tak lain adalah Habib Rizieq Sihab. Juga bekum diketahui dengan jelas siapa yang telah membuat video tersebut, hingga beredar pada media sosial.

Baca Juga Heboh beredar foto Hot mirip Firza Husein yang diduga adalah selingkuhan dari HABIB Rizieq Sihab!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY