Prilly Latuconsina Cerita Soal Sinetron Terbarunya Bawang Merah Bawang Putih!

0
1088
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Cerita Soal Sinetron Terbarunya Bawang Merah Bawang Putih!

Lensaremaja.comPrilly Latuconsina adalah aktris muda Indonesia yang sudah dikenal banyak orang namanya. Nama Prilly mulai banyak penggemar saat dia membintangi sinetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS) di SCTV bersama dengan artis ternama lainnya, seperti Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, dan juga Ricky Harun.

Setelah sukses dalam sinetron tersebut, kini Prilly Latuconsina juga akan main lagi dalam sebuah judul sinetron terbaru yang berjudul Bwang Merah Bawang Putih (BMBP). Sinetron garapan produser MD Entertainment ini nantinya akan mulai tayang pada tanggal 20 Maret 2017 mendatang di stasiun televisi Trans TV.

Dan Prilly Latuconsina yang menjadi salah satu artis utamanya mengatakan, jika sinetron terbarunya ini bukanlah sinetron biasa. Main dalam seinetron bawang merah bawang putih ini menjadi sebuah kebanggan sendiri untuknya, setelah belakangan ini ia disibukkan dalam perannya di sebuah film layar lebar.

Copyright©instagram/prillylatuconsina96

Menurut Prilly Latuconsina, biasanya dalam sebuah sinetron kebanyakan itu untuk kalangan tertentu, dan menampilkan sebuah adegan yang alay, lebay, dan juga cinta-cintaan, namun untuk sinetron terbarunya ini Prilly Latuconsina mengatakan jika beda banget dan juga berkualitas.

Prilly Latuconsina juga menegaskan jika sinetron Bawang Merah Bwang Putih yang akan ia mainkan kali ini dipastikan akan berbeda dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang sudah pernah tayang sebelumnya. Dan perbedaan ini salah satu yang nampak ialah peran sebagai Bawang Putih yang akan Prilly mainkan nantinya.

Jika pada umumnya Bawang Putih adalah tokoh Protagonis yang monoton, kalem, selalu ditindas. Namun untuk kali ini, karakter Bawang Putih yang akan dimainkan oleh Prilly Latuconsina adalah pribadi yang cerdas, ceria, dan juga begitu eksis di sekolahnya.

Bawang Putih juga mampu menyelesaikan setiap masalah yang ada, sehingga dia tidak hanya bisa untuk menangis-nangis saja seperti perang Bawang Putih dalam sinetron sebelumnya. Sedikit tambaham, Prilly Latuconsina sebelum main di sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini telah main dalam film layar lebar berjudul Hangout dan juga Danur.

Baca juga : Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’, Prilly Latuconsina Senang Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY