Mengintip Romantisnya Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Pamer Pose Intim Bareng Suami di Atas Ranjang!

0
4760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Mengintip Romantisnya Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Pamer Pose Intim Bareng Suami di Atas Ranjang!

Lensaremaja.comAnita Hassanandani di kenal sebagai pemeran Shagun di serial Mohabbatein ANTV yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein yang di tayangkan di televisi ANTV.

Anita Hassanandani pada kehidupan nyata ini telah menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Rohit Reddy. Pemeran Shagun dan Rohit Reddy ini di kenal sering kali menunjukkan kemesraan mereka melalui akun Instagram masing – masing.

Pada Rabu 15 Maret 2017 Anita Hassanandani ini mengunggah sebuah foto bersama dengan suaminya tersebut. Dalam foto tersebut Anita ini berbaring di atas punggung Rohit Reddy dan pemeran Shagun ini juga tak lupa memberikan senyum manisnya itu.

Sementara Rohit Reddy ini yang memegang kamera yang juga memberikan senyuman. Dalam unggahan mesra ini Anita Hassanandani ini memberikan caption yang bertuliskan My Bee di dalam Instagram miliknya pribadi tersebut.

Anita Hassanandani,
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Selain foto berdua dengan sang suami, Anita Hassanandani ini juga sering kali foto bareng lawan mainnya di serial Mohabbatein. Malah beberapa kali ini terlihat Anita dan sumianya tersebut nongkrong bareng pemeran Raman yaitu karan Patel bersama istrinya yang bernama Ankita Bhargava tersebut.

Memang sempat di kabarkan juga jika hubungan diantara Karan Patel dan Anita Hassaanandani ini sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan beberapa waktu yang lalu ini, di kabarkan jika Karan Patel yang bersama istrinya dan Anita Hassanandani dengan Rohit Reddy ini pun berlibur bersama.

Bahkan mereka berlibur seperti dengan keluarga sendiri, karena memang mereka menjalin hubungan yang sangat dekat. Tak hanya dengan Karan Patek saja, bahkan Anita ini juga sering kali mengunggah foto – fotonya bersama lawan mainnya di serial Mohabbatein seperti Divyanka Tripathi, yang memerankan Karakter Ishita di serial Mohabbatein dan juga Vivek Dahiya yang berperan sebagai Abhisek.

Tak hanya itu saja, bahkan beberapa waktu yang lalu ini para rekan – rekan bintang Hollywood pun datang ke pesta yang di buat oleh Anita Hassanandani yang juga mempromosikan bisnis baru suaminya tersebut.

Baca juga :

Mengintip Seksinya Divyanka Tripathi Bintang ‘Janji Suci Vidya’ Saat Hadiri Pesta Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY