Sinopsis Mohabbatein Episode 278 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Perseteruan Aditya dan Raman Makin Menjadi, Shagun Bujuk Mani Agar Segera Nikahkan Aaliya dengan Karan!

0
612
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun mendukung keputusan Mani. Sementara di rumah Bhalla Raman memarahi Adi karena terus membela Aaliya. Adi pun kembali berdebat dengan ayahnya. Adi terus meyakinkan keluarga jika apa yang dilakukannya dengan Aaliya ini adalah benar.

Raman pun semakin marah sementara Adi ini tetap takmau kalah begitu saja untuk mempertahankan cintanya dengan Aaliya. Adi kemudian pergi ke kamar dan berusaha menghubungi aaliya, namun selalu gagal.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Romi pun mendatangi Adi dan mengajaknya untuk mendapatkan Aaliya. Sementara ishita bingung dan menghentikan Romi dan Adi. Di tempat lain Ashok dan Shagun ini bertemu dan saling bercerita tentang kekacauan yang mereka rencanakan.

Sedangkan Adi dan Romi ini bertemu dengan tunangan aaliya yaitu karan. Adi pun emosi dan menjelaskan jika dirinya dan Aaliya ini salingmencintai namun karan ini nampaknya tak mengerti maksud adi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here