Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 17 Mei 2017 : Rimba Siapkan Strategi Licik Untuk Gagalkan Rencana Al dan Geng Rainbow

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Abah Rozak terkejut melihat ada mobil yang menghalangi perjalananya. ‘Apa-apaan nih?’ Abah Rozak terlihat sudah emosi dengan anak buah Rimba tersebut. Al meminta Geng Rainbow untuk berhenti sejenak. Al tampak bingung dengan mobil yang ada di depannya itu.

Baca ini : Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

Beberapa mobil itu mengelilingi Al dan Geng Rainbow. Di sisi lain, Rimba senang karena Al terhalang dan tidak akan datang ke GOR. Al semakin heran dengan mobil-mobil yang entah datangnya dari mana. Sementara Abah Rozak dalam Sinetron Anak Langit Episode Hari Ini memutuskan untuk turun dari motornya.

Anak Langit
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Mobil-mobil itu masih saja berputar mengelilingi Geng Rainbow. Abah Rozak membuka kacamatanya dan melihat dengan jelas siapa saja orang yang ada di dalam mobil tersebut. Salah satu pria turun dari mobil dan bertanya tujuan Geng Rainbow. ‘Hee, mau kemana lagi lo semua ? Kita selesaikan masalah kita,’ kata pria itu.

Abah Rozak yang sudah kesal dari tadi, tak banyak bicara dan langsung mengiyakan beberapa pria tersebut. Akhirnya perkelahian antara Geng Rainbow dan anak buah Rimba tak bisa di hindarkan lagi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinetron Anak Langit setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di SCTV.

Baca juga : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY