Sinopsis Anandhi ANTV Episode 437 Hari Ini Jumat 26 Mei 2017 Part 2: Kembalinya Adik Kakek Shiv yang Hilang, Anandhi Lakukan Kampanye untuk Kemenangan Jagdish!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Nenek tersenyum. Mereka bersorak untuk Jagdish. Buaji memberitahu kakek bahwa anaknya pergi ke Amerika bersama istri dan anaknya. Dikamar, Anandhi menyiapkan segala sesuatu keperluan Amol saat disekolah. Shiv hanya melihat Anandhi tanpa mengatakan suatu hal.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi berteriak dan Shiv terkejut. Shiv pun menghampiri Anandhi. Shiv mengatakan tidak janji jika Anandhi di Jaitsar tidak akan menyusahkannya. Shiv kemudian memegang tangan Anandhi dan mendekat kemudian saling berpelukan.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 436 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017 Part 2: Kalyani Tunjuk Jagdish Untuk Lindungi Kursi Politik

Anandhi mengambil berkah dari Kakek sebelum dirinya berangkat ke Jaitsar. Buaji datang dan Kakek memberkati Anandhi. Anandhi kaget. Anandhi akan mengatakannya tapi kakek menyela dan memintanya untuk segera pergi. Buaji meminta Anandhi untuk segera kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here