Sinopsis Swaragini ANTV Episode 65 Hari Ini Kamis 27 Juli 2017 Part 2: Swara Berikan Kejutan Pada Durga Prasad, Parineeta Iri dengan Swara dan Ragini!

0
523
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Parineeta bekata bahwa saat ini Swara telah menjadi putri Prasad. Sedangkan Ragini telah menjadi kehidupan Laksh dan sangat penting untuk Annapurna. Parineeta merasa bahwa dirinya dan Adrash telah dilupakan.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 64 Hari Ini Rabu 26 Juli 2017 Part 2: Kebahagian Swara-Sanskar dan Ragini-Laksh Saat Pooja Ghangaur, Parineeta Terjatuh dan Ditertawakan Semua Orang

Adarsh berusaha menjelaskan pada Annapurna bahwa orangtuanya tak membeda-bedakan. Parineeta pun berkata jika dirinya dan Adarsh harus memiliki tempat tinggal sendiri. Swara mendengar semua pembicaraan Adarsh dan Parineeta.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Simar dan Swara mencari keberadaan Chandramani. Simar terlihat begitu sangat bingung. Swara memintanya untuk tidak merasa khawatir. Swara pun menggali tanah dan berkata bahwa Chandramani tidak ada disini. Ragini menghubungi Swara dan bertanya kapan dia akan kembali.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Chandramani bergerak dan tiba-tiba menghilang. Simar membawa selimut dan dia mengikuti Chandramani. Mereka berusaha untuk menangkap Chandramani. Swara mencoba untuk memecahkan Chandramani. Swara dan Simar tersenyum melihat Chandramani hancur. Akan tetapi, Chandramani bisa memperbaiki sendiri bagiannya yang telah hancur.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 64 Hari Ini Rabu 26 Juli 2017: Laksh dan Ragini Menikah, Sujata Minta Pewaris Pada Swara dan Ragini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY