Berita Terkini: iPhone 6 Plus Terbakar, Kamar Hampir Hangus Terbakar !

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iPhone 6 Plus
Copyright ©EPA

Berita Terkini: iPhone 6 Plus Terbakar, Kamar Hampir Hangus Terbakar !

Lensaremaja.com – Salah seorang wanita yang berasal dari Palm Harbor, Florikda yang telah terbangun dari tidurnya sekitar pukul 3 pagi, Selasa (2/2/17) waktu setempat.  Pada saat itu dirinya yang telah terkejut melihat iPhone 6 Plus yang berada di dalam kamarnya tersebut terbakar.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (3/2/17), wanita yang diketahui memiliki nama Amanda Bentz ini yang melihat iPhone 6 Plus ini terbakar, pada saat itu dia melihat api yang berasal dari sisi kanan ponselnya tersebut.

Sehingga dengan adanya kejadian itu, di mejanya telah meninggalkan bekas hitam akibat adanya api tersebut. Bentz mengatakan, kalau sarung bantan, selimut, dan tirai yang ada didalam kamarnya hangus dari api.

Pada saat itu, suaminya yang sedang mencari cara untuk melakukan pemadaman api. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk api agar tidak lebih membesar. Sedangkan Mr Bentz ini telah menggunakan kemeja yang ada di dalam kamarnya tersebut untuk melakukan pemadaman api pada iPhone 6 Plus itu.

“Jika ia tak bangun dan memadamkannya, tirai dan tempat tidur pasti sudah terbakar habis,” kata Amanda Bentz.

iPhone 6 Plus
Copyright ©techcrunch

Dirinya mengungkapkan, dengan adanya kejadian kebakaran yang telah disebabkan oleh iPhone 6 Plus ini. pihak Apple yang sidah melakukan penggantian unit smartphone yang telah dimilikinya tersebut.

Hal ini lantaran iPhone 6 Plus yang telah terbakar pada saat itu dan telah menghanguskan kamarnya itu sekarang sudah tidak berbentuk. Kondisinya yang hampir mirip dengan plastik yeng meleleh dan retakan kaca.

Pihak Apple yang juga telah memberikan tanggapan yang sebelumnya diajukan oleh pihak dari stasiun TV lokal WFLA, dengan adanya kejadian kebakaran yang terjadi di kamar milik Bantz tersebut, pihaknya akan melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran dari iPhone 6 Plus itu.

Sebelumnya, salah satu vendor dari Korea Selatan Samsung yang telah melakukan perilisan hasil dari investigasi, hal ini terkait dengan penyebab meledaknya phablet premium Galaxy Note 7 secara massal.

Perusahan yang telah melakukan pengujian batrei dengan delapan langkah keamanan yang dilakukan, hal ini untuk mengantisipasi tidak adanya kejadian yang sama terulang kembali kepada smartphone tersebut.

baca juga :

iPhone 7 Akan Masuk Lebih Dulu Ke Indonesia Daripada Samsung Galaxy S8?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY