Jadi Viral di FB, Perlakuan Kasar Perempuan Berkulit Putih Yang Bersikap Rasis Ini Bikin Netizen Ngamuk !

0
174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nenek Dapat Perlakuan Rasis
Copyright ©allkpop.com

Jadi Viral di FB, Perlakuan Kasar Perempuan Berkulit Putih Yang Bersikap Rasis Ini Bikin Netizen Ngamuk !

Lensaremaja.com – Di Los Angeles, AS, ada seorang nenek yang telah mendapatkan perlakuan sangat rasis. Hal ini bukan hanya rasis girls lagi. Namun hingga menyebabkan nenek ini mengalami luka akibat adanya sikap tersebut.

Dilansir dari Allkpop.com, seorang nenek itu yang pada saat itu sedang berjalan kaki di Los Angles. Nenek yang diketahui memiliki keturunan dari Asia ini telah mendapatkan perlakukan buruk pada saat dirinya sedang berjalan.

Kejadian ini mulai tersebar pada saat salah seorang netizen yang telah menggungah sebuah foto di akun Facebook (FB) miliknya, penggunggahan tersebut dilakukan pada (13/1/17), dan tak lama menjadi viral.

Pada saat nenek itu sedang berjalan tiba-tiba ada seseorang bula yang berteriak, “White power”. Dengan ungkapan tersebut seolah-olah menujukkan kekuatan dari seorang ras kaukasian yang telah dianggap dirinya paling baik pada saat masa penjajahan.

Dan tak lama kemudian wanita tersebut telah memberikan pukulan kepada nenek dalam foto FB tersebut, padahan tidak melakukan kesalahan pada saat itu. Pemukulan yang telah dilakukan ini membuat nenek itu terjatuh dan kepalanya terpentur dengan jalan.

Nenek Dapat Perlakuan Rasis
Copyright ©allkpop.com

Sehingga dengan ini terlihat nenek dalam foto FB tersebut bersimbah darah pada bagian kepalanya. Dengan adanya kejadian ini perempuan tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas tindakannya yang tidak menyenangkan tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui siapa nama nenek yang menjadi korban dalam sikap rasis dari seorang wanita itu. Terlihat pada foto unggahan di FB nenek tersebut mendapatkan bantuan dari warga sekitar.

Dia yang juga terus memegangi separuh wajahnya yang pada saat pemukulan yang dilakukan wanita itu terbentur dengan jalan. Sedangkan pada foto FB tersebut terlihat ciciran darah yang diduga dari nenek tersebut.

Melihat adanya kejadian ini yang telah diunggah di dalam media sosial FB. Telah banyak mendapatkan respon dari netizen, mereka yang terlihat marah dengan apa yang telah dilakukan wanita itu kepada nenek yang tidak bersalah.

“How can you attack an elderly woman,” tulis komentar HonestAlpaca. “This breaks my heart. I’m glad that idiot got arrested. But if that were my grandma, the chick that pushed her would need a visit to the hospital first,” komentar ravina_xD.

baca juga :

Berita Terkini: Awas, ,Ada Akun FB Dengan Nama Lilis Karlina yang Sengaja Menawarkan Kencan Buta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY