Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Keunggulan Sementara di Quick Count Pilgub DKI!

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno
Copyright ©Istimewa

Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Keunggulan Sementara di Quick Count Pilgub DKI!

Lensaremaja.com – Hasil quick count yang sudah dilakukan lembaga survei dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah dipublikasikan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan setelah pemungutan suara yang telah dilaksanakan pada hari ini Rabu (19/4/17).

BACA JUGA : Bukan Hasil Resmi, KPU Tegaskan Bahwa Quick Count Pilkada DKI Hanya Sekedar Informasi!

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno telah bersyukur atas hasil dari quck count Pilkada DKI kali ini, dalam hasil hitung cepat yang telah dilakukan tersebut menyatakan kalau pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lebih unggul dari pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot.

“Alhamdulillah atas hasil sementara ini, melengkapi saja pernyataan Pak Anies, kalau proses rekonsiliasi sudah dimulai jam ini juga,” ucap Sandiaga Uno pada saat konferensi pers di DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Walau hasil perhitungan suara yang telah dilakukan tersebut merupakan hasil sementara dari perhitungan suara sementara, dan masih belum diumukan secara resmi oleh pihak dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, kata Sandiaga Uno, kalau saat ini warga DKI Jakarta bersatu kembali.

Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Hasil Survei Median yang Berhasil Kalahkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua
Copyrigth©detiknews

“Kami akan merangkul semua elemen Jakarta, sudah membuktikan bahwa dapat demokrasi secara matang dan bersahabat. Kita rajut yang pernah koyak, kita satukan yang pernah terpecah, mengumpulkan lagi yang tercerai-berai,” ucap Sandiaga Uno.

Sebelumnya diketahui kalau pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang telah diselenggarakan pada hari ini, dalam pemungutan suara yang telah dilakukan diseluruh wilayah DKI Jakarta sudah berjalan dengan aman.

Sedangkan saat ini, proses perhitungan suara yang sudah dilakukan oleh semua TPS di DKI Jakarta. Untuk hasil resmi siapa yang akan mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan ini akan diumumkan secara resmi oleh KPU DKI.

Masyarakat Jakarta, dalam pilihan Pilkada DKI putaran kedua ini telah dihadapkan pada dua pasangan calon gubernu dan wakil gubernur, yaitu pasangan Ahok-Djarot dan pasangan Anies-Sandiaga Uno.

Pihak KPU DKI yang telah menyatakan, kalau hasil quick count Pilkada DKI yang telah dilakukan beberapa lembaga survei hanyalah sekedar informasi, hasil dari pemilihan suara yang resmi akan dikeluarkan oleh KPU DKI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY