Heboh, Nathan P Suwanto Ancam Akan Habisi Habib Rizieq Shihab dan Fadli Zon Lewat Pembunuh Bayaran!

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nathan P Suwanto
Copyright ©Twitter/Nathan P Suwanto

Heboh, Nathan P Suwanto Ancam Akan Habisi Habib Rizieq Shihab dan Fadli Zon Lewat Pembunuh Bayaran!

Lensareamaja.com – Netizen bernama Nathan P Suwanto beberapa waktu ini telah mengejutkan jagat dunia maya. Akun twiternya pada postingan April itu telah menjadi sorotan banyak netizen.Di postingannya dia mengutarkan apa yang menjadi keinginannya.

BACA JUGA : Tantang Para Pendukung Ahok Soal UU ITE, Buni Yani Merasa Dizalimi!

Secara terang-terangan, Nathan P Suwanto mengungkapkan dalam postingannya kalau dirinya memiliki rencana untuk menghabisi beberapa orang politis, tidak hanya itu keinginannya juga untuk mengahisi aktivis dan ulama.

Beberapa pihak yang ingin dihabisinya adalah, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Aktivis Buni Yani, Anggota DPD RI, Fahira Idris.

Dalam ciutannya yang telah dituliskan Nathan P Suwanto pada akhir April lalu, “If You Know of a way to Crowdfund Assasins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani and friends, lemme know”.

Dilaman profil akunnya, Nathan P Suwanto mengungkapkan sebagai seseorang yang sudah profesional dalam bidang IT. Terkait dengan postingan ini telah mendapatkan respon dari Buni Yani.

Nathan P Suwanto
Copyright ©Twitter/Nathan P Suwanto

Melalui akun Twitter-nya, Buni Yani menilai, kalau teror yang telah diberikan oleh Nathan P Suwanto merupakan hal yang sangat kasar. Terlebih dia yang telah membandingkan dengan perangai Steven.

Yang merupakan seorang lelaki yang juga telah menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Steven membuat geger publik lantaran dirinya yang telah melakukan penghinaan kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat.

“Ada yang mengancam membunuh saya, uni @fahiraidris, dan Pak @fadlizon. Lebih kasar dari Steven. Ini orangnya –> @NathanSuwanto. Laporkan,” tulis Buni Yani dalam akunnya.

Terkait dengan postingan Nathan P Suwanto, hal yang sama juga telah diungkapkan oleh Fadli Zon, “Apa benar mau membunuh saya? Akan saya laporkan ke polisi,” ucapnya dalam akun Twitter-nya @fadlizon.

Pihaknya yang akan mengambil langkah tersebut kepada terkait dengan postingan Nathan P Suwanto, hal ini dilakukan untuk siapapun yang berada di negara Indonesia yang telah berlandaskan hukum agar tidak seenaknnya saja melakukan penyebaran teror.

“Agar tidak seenaknya mengancam dan menyebar teror,” kata Fadli.

Sekarang ini akun milik Nathan P Suwanto telah dihapus, tidak hanya itu postingan yang telah dianggap teror tersebut juga dihapus. Namun masih ada screenshot postingan yang telah dilakukannya dalam akun Twitternya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY