Sukses Cover Lagu Cita-Citata, Nella Kharisma Optimis Rilis Karya Sendiri!

0
392
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nella Kharisma,
Copyright©Instagram/@nellakharisma

Sukses Cover Lagu Cita-Citata, Nella Kharisma Optimis Rilis Karya Sendiri!

Lensaremaja.com – Penyanyi dangdut asal Nganjuk, Jawa Timur yang bernama Nella Kharisma ini mulai di kenal publik setelah meng-cover lagu sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata.

Tinggalkan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata Pamer Kekasih Baru Ini?

Saat ini Nella Kharisma ini mewujudkan impian untuk meluncurkan karyanya sendiri. Bukan hanya satu, namun ia merilis dua lagu sekaligus, yaitu Goyang Reggae dan Stop Galau. Pancal 15 sebagai pencipta lagu sekaligus produser melihat potensi besar dari Nella untuk bisa eksis di industri musik Tanah Air.

Pancal pun mengatakan Nella Kharisma ini adalah aset bangsa Indonesia kususnya pelaku bisnis musik. Bayangkan saja penggemarnya sudah puluhan ribu, akun Instagram resminya diikuti 595k akun. Selain mempuyai suara bagus tentunya syarat menjadi artis juga harus didukung oleh banyaknya penggemar.

Selama ini Nella Kharisma ini lebih banyak tampil off air, mulai dari pulau jawa hingga pulau Bali, Kalimantan dan juga Sumatera. Dua lagu Nella ini rencananya akan masuk dalam album Monata Goyang Reggae yang di produksi oleh label rekaman PT. Pancal Records Indonesia bekerja sama dengan Mega Record Surabaya.

Nella Kharisma
Copyright©Instagram/@nellakharisma

Nella Kharisma ini memiliki harapan dan ia mengatakan Aku berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat. Dan satu lagi, stop pembakakan, karena merugikan negara, seniman, musisi, dan pelaku bisnis musik.

Nama Nella Kharisma ini memang sudah tak asing lagi di daerah jawa, karena memang namanya di jawa apalagi di Jawa Timur ini pun sudah banyak yang mengenalnya, bahkan Ia juga sudah banyak memiliki para penggemar yang ia sebut dengan Nella Lovers.

Bahkan nama Nella Kharisma ini juga sudah tampil di records se jawa timur. Nama Nella ini seperti nama Pedangdut cantik yang juga sudah memiliki penggemar di berbagai daerah yaitu Via Vallen yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Tak hanya bisa membuat lagu sendiri, namun Nella Kharisma ini juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sangat seksi dan menawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY