Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 : Aarti Jelaskan Hubungan Dirinya dan Aman, Bibi Hasut Keluarga Yash Agar Membenci Aarti

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah Hari Ini, terlihat Bibi, Gayatri, dan ayah Yash sedang berdiri di ambang pintu. Seperti biasanya, Bibi mencoba untuk menghasut Gayatri dan ayah Yash dengan mengatakan hal buruk tentang Aarthi. Aarthi yang mendengar hal itu tampak kesal dan berteriak.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Barang Milik Arpita Terbakar, Yash Marah Besar Pada Aarti!

Aarthi meminta Bibi untuk diam dan menegaskan bahwa Bibi tidak berhak mengatur pernikahannya. Bibi juga tidak memiliki hak untuk menyalahkannya. Ini lah waktu yang tepat untuk Aman menjelaskan semuanya pada Yash. Gayatri menyela, ia meminta bukti secara langsung dari Aarthi.

Aarthi bercerita sebelumnya Yash sendiri sudah mengetahui hubungan Aarthi dan Aman hanya sekedar sahabat. Yash pun tak merasa keberatan dengan hal itu. Di tempat lain, Vidhi dan Pankaj berdebat tentang Aarthi yang bersalah atau tidak.

Vidhi yakin Aarthi hanya mencitai Yash dan ia tidak berbohong. Di lihat dari sisi lain, Aarthi mau mengorbankan apapun demi Yash dan keluarganya. Vidhi terus membela Aarthi di depan Pankaj. Di sisi lain, Aarthi tidak mengetahui apa yang membuat Yash begitu marah padanya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Punar Vivah Episode 1 – Tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Yash Stress Hingga Harus Mendatangkan Psikiater!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY