Sinopsis Paakhi ANTV Episode 78 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Paakhi Emosi Ketahui Niat Buruk Veer, Aayan Berikan Kado untuk Paakhi!

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Paakhi ia pun teringat dengan ucapan Anuja yang tak percaya ia akan merebut Ayaan darinya. Kemudian veer pun muncul dan mengatakan jika ia mau melakukan pernikahan demi Ayaan. Paakhi menentangnya dan menyuruh veer untuk menjauhinya.

Paakhi dan Veer pun kembali berdebat. Paakhi mengatakan ia akan mendapatkan pengacara yang terbaik untuk Ayaan. Namun tak lama kemudian Ayaan muncul dan berniat memberikan hadiah untuk mereka.

Sinopsis paakhi 2
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi Ayaan kemudian melihat jari Paakhi terluka dan meminta Veer untuk mengobatinya. Ayaan membuka kado dan ternyata isinya adalah foto mereka bertiga. Ayaan kemudian memasangnya di dinding dan beranjak pergi.

Baca Juga :Sinopsis Paakhi ANTV Episode 75 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Keputusan Paakhi Memilih Dinikahi Veer, Paakhi Ungkap Kejahatan Aryaman!

Kemudian Veer kembali berbicara dengan Paakhi jika Anuja lah yang membuat kita berdebat seperti ini. veer akan membuktikan dan membuat Anuja mengakui semua perbuatannya. Sementara paakhi menemui pengacara dengan girish.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY