Sinopsis Anandhi ANTV Episode 465 Part 2 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Nenek Memutuskan Untuk Sekolah Lagi, Anandhi Curiga dengan Makanan yang Diberikan Subhadra Pada Dirinya

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Anandhi berasa tidak nyaman saat tidur. Shiv bangun dan bertanya. Shiv memberikan air dan meminta Anandhi untuk tenang. Anandhi menangis dipelukan Shiv. Keesokan harinya Anandhi masih dipelukan Shiv. Shiv meminta Anandhi untuk tetap tenang.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 461 Hari Ini Senin 19 Juni 2017 Part 2: Vivek Berikan Pengertian pada Sanchi, Anandhi Bersiap Meninggalkan Jaitsar

Sinopsis Anandhi kemudian, Buaji berfikir akan memberikan Prasad itu lagi pada Anandhi. Buaji kekamar Anandhi dengan laddo ditangannya dan memanggil Anandhi. Prasad diletakkan dimeja kamar Anandhi.

Jagdish mengatakan kepada Nenek bahwa nenek diterima disekolah Nandu untuk menyelesaikan kelas 10nya. Kepala sekolah meminta Nenek untuk melakukan wawancara. Nenek tegang. Anandhi keluar dari kamar mandi dan menyeka wajahnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorsTV

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi akan memakan Prasad bawaan Buaji dan memikirkan kata Dokter bahwa dia harus mengawasi makanan yang dia makan. Anandhi meragukan Buaji dan merasa terkejut. Di tempat lain, Nandhu meminta Mannu untuk bersenmbunyi saat mereka bermain.

Nandhu dan Mannu bermain. Nenek dan Gehna terkejut. Gangga juga ikut bergabung dengan mereka. Gehna merasa sedih dengan kenangan harmonium dan Nenek akan bertanggung jawab.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Subadra Akan Buat Anandhi Diusir Dari Rumah, Anandhi Berperilaku Aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here