Sinopsis Nakusha ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 10 Juli 2017:Kecantikan Nakusha Terbongkar, Malmal Ingin Menikahi Nakusha dan Menjualnya

0
529
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Nakusha, Sayangnya di malam saat mereka kabur, Malmal memergoki mereka. Keduanya berusaha untuk menyelamatkan Nakusha dan masa depannya. Akhirnya Malmal tahu jika Baabi dan Ganpat berencana untuk membawa kabur Nakusha.

Baca ini : Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Akhirnya Malmal meminta agar anak buahnya menangkap mereka semua. Baabi meminta Malmal melepaskan keluarganya. Smapai akhirnya mereka mampu melepaskan diri dan mencari tumpangan. Kemduian ada sebuah gerobak dan mereka menumpang disana.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Malmal yang mengetahui Nakusha lepas merasa sangat marah. Ia tidak ingin Nakusha lepas dari dirinya. Akhirnya ia dan anak buahnya segera mengejar Nakusha. Sampai pada akhirnya Nakusha berhasil diselamatkan oleh pria tampan bernama Dutta.

Sayangnya Dutta terluka karena menyelamatkan Nakusha. Nakusha merasa berhutang nyawa dan langsung membawa Dutta ke rumah sakit. Nakusha juga menyumbangkan darahnya untuk Dutta. Lalu, apa Natusha akan jatuh cinta dengan Dutta ?  Jangan lupa untuk terus ikuti Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat  hanya disini !.

Baca juga : Gantikan ‘Paakhi’, Serial ‘Nakusha’ Kisah Gadis Buruk Rupa Siap Tayang di ANTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here