Sinopsis Swaragini ANTV Episode 72 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017 Part 2: Sanskar Menyamar Menjadi Kissan, Parineeta Akan Bunuh Bayi Ragini!

0
1158
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Sujata meminta agar Sanskar segera pulang ke rumah. Sanskar memutuskan panggilan, dia terkejut melihat Swara dan mulai membuat alasan. Sujata sedih teringat Sanskar, Laksh dan Ragini berusaha untuk menenangkannya. Sujata tak ingin makan, Parineeta membawakan sesuatu ke piring dan meminta agar Annapurna memeriksa sayuran.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017 Part 2: Laksh dan Ragini Ingatkan Kenangan Swara dengan Sanskar, Ragini Hamil!

Parineeta membawa pepaya ke piring dan beniat untuk membunuh bayi Ragini. Disisi lain, Swara mengajari Kissan untuk bernyanyi. Annapurna menegur Parineeta karena memberikan pepaya pada Ragini. Parineeta beralasan, dan Sujata mulai mengejeknya.

Sinopsis Swaragini
copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Sujata mengejek Parineeta karena dia tidak bisa melihat orang lain bahagia dan ingin membunuh bayi Ragini. Sujata pun mengambil pepaya tersebut dari piring Ragini. Ragini berterimakasih pada Sujata.

Ragini berbicara pada Laksh jika dia ingin berbicara dengan Sharmista. Ragini merasa khawatir dengan kebohongannya. Laksh memintanya untuk tenang. Disisi lain, Kissan dan Swara bernyanyi dan menari bersama. Sahil datang dan sangat terkejut melihat mereka.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2017: Swara Ketahui Foto Pernikahannya dengan Sanskar, Swara Terkejut Sanskar Kirim Preman untuk Menghabisi Sahil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here