Robby Purba Diminta Lamar Ayu Ting Ting, Mau ?

0
5090
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting ,,

Robby Purba Diminta Lamar Ayu Ting Ting, Mau ?

Lensaremaja.com – Tepat di hari ini 20 Juni 2016 ini artis yang bernama Ayu ting ting ini merayakan ulang tahunnya yang ke – 24. Ucapan dari para fans dan oenggemar pun terus berdatangan untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh.

Tak terkecuali ucapan selamat dari presenter ganteng yang di kabarkan lagi deket dengan Ayu Ting Ting tersebut. presenter ganteng tersebut bernama Robby Purba . Robby purba ini mengucapkan selamat kepada Ayu lewat akun Instagramnya.

Robby purba ini mengunggah foto Ayu Ting Ting serta melengkapinya dengan caption singkat yang bertuliskan, Happy birthday!!! Stay gorgeous!!!! Robby menuliskan kata kata tersebut untuk pelantun Sambalado.

Melihat postingan tersebut para netter pun langsung heboh dan ramai membicarakan tentang janda beranak satu ini, tak tanggung tanggung, banyak netter pun yang mendesak pemandu acara  X factor tersebut untuk segera melamar Ayu Ting Ting.

ayu ting ting

Ini ada beberpa komentar komentar dari para netizen seperti akun yang bernama @nifahayati ini menuliskan @robbyourba langsung lam ar dong neng @ayutingting92 nya jangan sampai di ambil oleh orang lagi. Ayo bang semangat jangan putus asa.

Netter yang lain pun juga mengkomentari dengan menuliskan Hbd @ayutinting92 halal kan tulang @robbypurba kalian jangan diem aja cemungut netter yang lain pun juga menuliskan, semoga jodoh dunia akhirat y abang sama neng ayy.

Memang sebelumnya berita kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba ini pertama kali meluap saat robby purba menghadiri salah satu acara sebagai bintang tamunya. Acara tersebut bernama Cecepy bikin happy.

Acara tersebut di pandu oleh anggota Cecepy yaitu Ayu ting ting, Julia Perez dan juga Zaskia Gotik. Presenter tersebut memang sering d goda kedekatannya bersama ayu ting ting. Apalagi saat acara berlangsung Robby purba ini salah memanggil  nama yang seharusnya Julia Perez namun Ribby malah memanggil Bu Ayu.

Memang mantan kekasih Shaheer Sheikh ini setelah berpisah dengan shaheer banyak sekali pria yang mendekatinya.

Baca juga :

Gara Gara Buah Dada Terlihat Menyembul, Ayu Ting Ting Dikecam Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY