Berbagai Foto Ini Jadi Bukti Suzy Miss A Telah Lakukan Oplas Besar Besaran !

0
11337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a,

Berbagai Foto Ini Jadi Bukti Suzy Miss A Telah Lakukan Oplas Besar Besaran !

Lensaremaja.com – Suzy Miss A ini di anggap sebagai idola K – Pop yang memiliki kecantikan natural. Bahkan karena kecantikannya ini, Suzy sukses mendapatkan sejumlah kontrak iklan sebuah kosmetik.

Namun baru – baru ini beredar sejumlah foto di dunia maya yang di klaim dapat mematahkan anggapan jika Suzy Miss A ini tak pernah melakukan operasi plastik. Namun menurut foto – foto Suzy Miss A yang telah menyebar di dunia maya itu, Suzy menjalani sejumlah operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang di milikinya seperti saat ini.

Menurut kabar yang beredar di kalangan netizn, Suzy Miss A menghilangkan garis rambutnya yang menggunakan laser sehingga keningnya terlihat lebih besar. Selain itu ia juga menyuntikkan botox ke keningnya supaya bentuknya nampak lebih bulat.

Netizen juga menduga Suzy Miss A telah melakukan rhinoplasty atau operasi hidung. Bahkan menurut netizen bintang cantik ini juga mengoperasikan ujung matanya sehingga terlihat lebih besar.

Suzy Miss A

Namun sayangnya, saat ini foto – foto pembuktian netizen ini pun mulai hilang dan sudah di hapus di sejumlah forum. Foto – foto yang beredar itu pun mengundang pro dan juga kontra. Namun masih banyak juga netizen yang yakin jika Suzy Miss A yakin jika aktris serial drama Uncontrollably Fond ini tak melakukan operasi apapun.

Namun ada juga netizen yang sangat yakin Suzy Miss A setidaknya melakukan sejumlah operasi wajah supaya terlihat cantik. Berikut adalah komentar – komentar para netizen.

Salah satu netizen mengatakan menghilangkan garis rambutnya menggunakan laser itu bukan operasi plastik. Netizen lain mengatakan, sejujurnya tak ada idol yang memiliki foto yang sama dengan foto yang sebelum debut.

Ada juga komentar dari netizen yang lainnya dengan mengatakan, padahal jelas – jelas dia (Suzy Miss A) operasi di sana – sini, fans Suzy stop mengatakan jika kecantikannya alami. namun benarkah Suzy ini pernah mengoperasi wajah, hidung dan matanya ??

Baca juga :

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Tidak Benar Benar Putus, Itu Hanya Kabar Hoax ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here