Berita Terkini: Video FB Hadirkan Pernikahan Remaja Indoensia Dengan Pria Setengah Baya Filipina Ini Bikin Heboh!

0
1390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©Facebook

Berita Terkini: Video FB Hadirkan Pernikahan Remaja Indoensia Dengan Pria Setengah Baya Filipina Ini Bikin Heboh!

Lensaremaja.com – Kali ini banyak orang yang telah dihebohkan dalam sebuah postingan video yang dilakukan oleh salah satu akun di media sosial Facebook (FB). Dalam video itu memperlihatkan pernikahan yang telah dilakukan seorang wanita muda dan lelaki yang sudah berumur.

Dalam keterangan yang telah diberikan pada postingan di FB tersebut mengatakan, kalau wanita itu adalah orang Indonesia yang telah melakukan pernikahan dengan pria yang sudah berumur yang barasal dari Filipina.

Pengunggah video tersebut adalah pemilik akun FB bernama Wilma Germanes Costa. Akun ini telah mengatakan kalau wanita yang telah terlihat dalam video tersebut masih berusia 20 tahun sedangkan pria yang sudah berumur 70 tahun.

Dan tak lama kemudian, video ini telah menjadi bahan perbincangan oleh netizen, tak cuma itu, video ini juga telah banyak ditonton oleh pengguna lainnya yang hingga saat ini mencapai kurang lebih 3,2 juta pasang mata.

Dalam video yang telah diunggah dalam FB tersebut memperlihatkan proses pernikahan yang telah dilakukan kedua pasangan itu, terlihat wanita yang telah mengenakan sebuah gaun yang bisa dikatakan memiliki nilai yang mahal.

fb
Copyright ©Facebook

Akan tetapi, dalam video pernikahan tersebut tidak nampak seyum yang telah ditujukkan oleh wanita itu, padahal biasanya orang yang telah melakukan sebuah pesta pernikahan mereka terlihat bahagia dan senang dengan momen tersebut.

Sehingga gadis ini tidak nampak menunjukkan bahagia yang telah dia tunjukkan dalam hari pernikahan yang telah dilakukannya ini. Yang menjadi sorotan netizen dalam video FB tersebut adalah perilaku yang ditunjukkan pria tersebut.

Pria tersebut yang telah melakukan pemasangan perhiasan mewah kepada mempelai wanitanya. Perhiasan yang telah dipasangkan oleh pria tersebut diantaranya adalah kalung, cincin, dan juga gelang. Dan tak lama kemudian wanita yang ada dalam video FB tersebut terlihat tertawa dengan bahagia.

Akun FB bernama Wilma ini juga telah menuliskan keterangan kepada unggahan video yang mengatakan kalau total perhiasan yang telah diterima oleh wanita dari mempelai pria tersebut total 20 kg. Sehingga video ini langsung mendapatkan banyak dari netizen.

Banyak dari pengguna lain yang telah membagikan video pernikahan ini. Banyak dari komentar yang telah dituliskan dalam unggahan video FB itu menggunakan bahasa Tagalog. Sepertinya acara pernikahan yang dilakukan tersebut terjadi di Filipina.

baca juga : Gara gara FB, Kini India Bisa Jualan Wi-fi Eceran Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY